About M3

Di luar negeri, ada banyak sekali orang yang mempelajari hal yang berhubungan dengan pengembangan diri dan wanita. Mereka disebut Pick Up Artist (PUA). Ada ribuan atau mungkin jutaan orang yang mengenal dan menjadi founder berbagai konsep PUA. Sebagian besar dari PUA bertujuan untuk membawa wanita ke ranjang (seks). Inilah hal yang kurang saya setujui, karena selain tidak sesuai dengan karakter dan budaya Indonesia, tapi juga tidak seseuai dengan idealis saya.

Saya sangat kurang setuju dan cenderung tidak menyukai Pria yang hanya mempermainkan wanita atau mendekatinya hanya untuk tidur dengannya. Mungkin beberapa orang akan menganggap hal ini sebagai kemunafikan, tapi saya orang yang realistis, jadi saya mengatakan dan menulis hal seperti apa adanya.

Nah, pada konsep yang akan saya bagikan ini, Anda akan menemui berbagai hal yang mungkin dahulu tidak pernah terlintas di pikiran atau impian Anda. Anda akan terkaget-kaget setelah membaca beberapa free article di blog ini yang akan menhajar Anda dengan realita kehidupan yang sangat mengejutkan.

Pada dasarnya konsep ini adalah tentang Self Improvement, atau peningkatan kualitas diri sendiri. Saya tidak akan berbicara banyak tehnik disini, karena saya yakin apabila kepribadian Anda belum terbentuk dan kuat, maka segala TEHNIK DAHSYAT pun akan mental dan tidak memberi pengaruh apapun dalam hidup Anda.

Kalau Anda mencari tehnik-tehnik SINGKAT dan PRAKTIS untuk bagaimana mendapatkan nomer HP cewek dalam waktu singkat atau membuat wanita mengejar Anda dengan Anda memainkan emosinya atau bahkan cara untuk wanita bertekuk lutut dan memberikan Anda segalanya, maka Anda salah tempat.

Saya tidak akan memberikan itu semua, kecuali apabila karakter Anda sudah kuat dan sudah dipandang sebagai pribadi yang menarik.

Yang akan Anda temukan di sini adalah berbagai hal yang bisa Anda lakukan untuk membuat diri Anda lebih berkualitas sehingga dengan sendirinya wanita akan datanh kearah Anda berdiri, bukan dengan TEHNIK DAHSYAT, tapi dengan karakter Anda sehingga Anda akan menemukan tehnik Anda sendiri.

Jadi, apakah Anda siap untuk menjadi Pria yang berkarakter sehingga Anda akan bisa menjadi pusat daya tarik?

Honji MasterMind

Advertisements