Dunia Lelaki : Nikung Temen?

Posted: May 25, 2011 in About Him, Article
Tags: , ,

Saya sering geleng-geleng kepala ketika mendengar atau melihat bagaimana seorang cowo menyukai pacar temannya sendiri, dan rela mengorbankan persahabatan hanya karena perasaan gelap mata yang sesaat. Fenomena yang sering disebut dengan Nikung ini, kebanyakan mep>nyerang anak mudah (usia sekolah) namun tidak jarang juga menyerang pria-pria kuliahan

Well, apa yang akan didapatkan dari NIKUNG ini ?

Nikung dari sudut pandang pelaku akan terlihat seperti sebuah perjuangan yang mengatasnamakan cinta, hati dan perasaan. Namun jika ditilik dari sudut pandang orang yang ditikung, maka aksi tikung menikung ini identik dengan kecurangan, kemunafikan dan hancurnya sebuah persahabatan. Daripada nikung, pilihan yang bisa dijadikan pilihan adalah Cari calon lain, atau pilihan terakhir, balik ke mantan pacar.

Jika ditinjau lebih dalam, nikung adalah sebuah fenomena yang menyerang seseorang yang memiliki kelemahan dalam mentalnya. Dia lebih memilih memperjuangkan hati dan perasaannya, dari pada menjunjung tinggi persaudaraan sesama pria ( Dalam hal ini yang nikung laki-laki )

Nikung sama sekali tidak akan memberikan kebahagiaan jangka panjang. Yang ada, nikung hanyalah sebuah kebahagiaan semu ( apabila berhasil ) dan ambang dari kehancuran persahabatan yang sebenarnya jauuhh lebih berharga dari sesama pria, dari pada sebuah perasaan cinta yang semu.

Hargailah sesama pria

Mungkin dengan menikung, anda akan mendapatkan apa yang anda inginkan, namun dari aksi ini, hanya akan menunjukkan bahwa anda adalah orang yang TIDAK MEMILIKI PILIHAN lain, orang yang NGAREP dan orang yang KURANG PERCAYA DIRI.

Silakan direnungkan, apalagi bagi anda pembaca yang merasa pernah melakukan hal ini. Trust me, it’s not worth it. Seperti pada postingan sebelumnya tentang NGAREP, anda tidak akan nikung apabila anda memiliki banyak pilihan.

Nikung adalah cara orang mencuri, karena tidak ingin berjuang mendapatkan sendiri apa yang harus diperjuangkannya.

Kembali lagi, HORMATI PRIA LAIN, maka anda akan dihormati. Jangan pernah meletakkan persahabatan anda dengan teman pria anda, di bawah persoalan yang sebenarnya tidak layak untuk di permasalahkan, apalagi soal cinta.

Namun apa yang dilakukan apabila anda sudah menghormati pria lain, namun dia tetap tidak menghormati anda ?

Well, let it go brother. Tidak usah dipedulikan. Setiap orang akan melihat bahwa pria tersebut adalah pria yang memang tidak berkualitas dan tidak dapat menghargai sesama pria. wanita pun, jika melihat hal ini, pasti akan berpikir demikian. Jika hal ini terjadi, jangan gunakan emosi stay cool and Withdraw !! Mundur, jangan termakan emosi.

Stay cool, dan anda akan semakin berkualitas dan menarik di mata wanita yang memandangi anda.

Masih mau Nikung?

Lev Savior

Comments
  1. Nice to share bro.

    Ada banyak cara mendekati wanita, nikung bukanlah sebuah pilihan. They definitey need your method.

    The Mastermind Method🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s