Buliding Your Life, Now!

Posted: April 18, 2011 in About Him, Article
Tags: , , , , , ,

Hidup itu dinamis.

Siapa yang tidak setuju?

Hidup manusia yang pendek, memang seharusnya dinamis karena sangat sayang apabila hidup Anda monoton, statis, itu-itu saja. Sangat boring dan tidak menyenangkan!

Nah, kalau Anda memang ingin mengubah hidup Anda, baik rasa percaya diri, wawasan, sosial dan bahkan wanita yang akan selalu hadir dalam keseharian Anda, sudah saatnya Anda mengubah kehidupan Anda dengan cara-cara yang sangat simple, tapi jarang orang yang mau melakukannya karena terperangkap dalam Zona Nyaman

Dahulu, saya adalah seseorang yang sangat amat cupu, gak gaul, gak ngerti tehnologi, gak punya teman selain teman kampus, dan masih banyak hal lainnya.

Dan yang mungkin sampai sekarang masih banyak orang yang tidak percaya ketika saya cerita adalah kenyataan bahwa saya baru tahu seperti apa bentuk flash disc dan apa bedanya cut dan copy adlah ketika saya menyentuh semester kedua di bagku kuliah saya, yang kalau ditahunkan adalah tahun 2005.

Sangat menyedihkan dan saya sendiri kadang tidak percaya akan keluguan saya waktu itu dan sampai sekarangpun ketika saya bercerita kepada siapapun tentang hal ini, pasti orang tersebut akan tertawa, terperangah, terperanjat, terkejut tidak percaya

😀

Ah, biarlah saya sedikit bercerita tentang keluguan saya jaman dulu

Kembali ke topik

Setelah saya mengerti bahwa saya tidak akan bisa bertahan hidup apabila saya terus seperti ini, saya memutuskan untuk membangun kehidupan saya mulai dari nol

Gaya rambut saya mulai saya benahi, fashion mulai saya cocokkan dengan situasi, warna dan bentuk, tehnik ngobrol mulai saya perbaiki dan masih banyak lainnya

Kalau memang Anda adalah seorang yang secupu atau lebih cupu dari saya (saya tidak menceritakan banyak kecupuan saya yang lain), maka saya ingin berbisik kepada Anda, “Rubahlah hidupmu dan hidupmu akan berubah. . . ”

“Oke nji. Gue bakala ngubah hidup gue. Janji deh! Tapi gimana caranya?”

Baiklah, bagi beberapa dari pembaca yang mungkin belum tahu caranya mengubah hidup, saya akan beritahu beberapa cara simple yang saya gunakan dan benar-benar mengubah jalan hidup saya

Pertama, benahi penampilan Anda. Saya sudah berulang kali meneriakkan kepada para cowok untuk membenahi penampilan Anda karena tidak bisa dipungkiri, bahwa penampilan adalah hal yang sangat penting dalam pergaulan. Dan pergaulan adalah langkah awal Anda merubah hidup Anda

Kedua, bergaul dan nongkrong. Kalau memang Anda sangat suka Kupu-Kupu, Kuliah-Pulang Kuliah-Pulang, maka saatnya Anda mengubah kebiasaan Anda. Guys, kehidupan Anda (seharusnya) tidak hanya di lingkungan kerja, kuliah dan rumah. Harus lebih dari itu. Luangkan waktu Anda untuk sekedar ngopi dan ngobrol bersama teman-teman Anda di cafe atau jalan-jalan di mall sekalian mengasah skill Anda untuk ngobrol dengan orang asing. Selagi Anda melakukannya, Anda sekaligus bisa menerapkan MEE dan Harvest Method. Apa itu? MEE dan harvest Method bisa Anda temui di salah satu workshop di Advanced Specialty Workshop

Ketiga, miliki hobi. Apa hobi Anda sekarang? Kalau memang punya, bagus sekali, asal positif. Kalau tidak punya, silahkan cari! Ada banyak sekali hal yang bisa Anda lakukan dan jadikan hobi Anda. Saya pernah berlatih break dance, juggling botol, sulap, tarot, nge-DJ, bermain air soft gun, dan banyak lainnya. Dari hobi tersebut, saya menjadi semakin percaya diri dan tentu saja menambah kawan saya yang sangat luar biasa manfaatnya

Keempat, coba hal baru yang belum pernah Anda lakukan. Anda belum pernah dugem? Atau mungkin sensasi menghisap Shisha belum pernah Anda rasakan? Bagaimana rasanya hiking Anda belum tahu? Keluar kota tanpa bekal pengetahuan kota tersebut Anda belum coba? Cobalah sesekali!

Kelima, ikuti pelatihan yang belum pernah Anda ikuti sebelumnya, seperti Romance, Social & Self Improvement Seminar ini. Di dalam seminar ini, Anda akan mendapatkan banyak hal yang akan membantu Anda mengubah sisa hidup Anda karena saya yakin materi yang ada di seminar ini sangat berbeda dengan seminar bisnis, kewirausahaan, atau seminar lain yang pernah Anda ikuti

Keenam, jangan maruk! Hahaha. jangan terlalu banyak mencari atau mendapatkan tips dari saya. Anda lakukan keempat hal tersebut, dan ketika Anda sudah berhasil memulai langkah mengubah hidup Anda, laporkan pada saya dan saya akan meneruskan butir selanjutnya🙂

Selamat Berubah,

Honji MasterMind

Leave a Reply

