Apakah Anda Seorang Pencemburu?

Posted: April 11, 2011 in About Him, Article
Tags: , , , , ,

Saya ingin Anda menanyakan judul di atas kepada diri Anda sendiri sekarang juga.

Coba renungkan sebentar, ingat ketika Anda dekat dengan seorang wanita, atau mungkin sudah menjadi kekasih Anda.

Apakah Anda terlalu sering menunjukkan rasa cemburu Anda?

Apakah Anda sering membuka-buka isi HP, SMS, Call Log, BBM-nya?

Apakah Anda sering menanyakan dia ada dimana, bersama siapa, dan sedang berbuat apa?

Apakah Anda selalu gelisah ketika dia didekati oleh cowok lain?

Apakah Anda takut ketika dia hangout dengan teman-temannya?

Apakah Anda langsung nyamperin ketika SMS atau telpon Anda tidak berbalas?

Coba pikirkan sebentar!

Kalau memang iya, maka saya hanya ingin mengucapkan “Selamat, Anda adalah seorang yang pencemburu.”

Dan selamat juga, bahwa gebetan atau kekasih Anda akan merasa sangat tidak nyaman dengan apa yang Anda lakukan di atas.

Ketika Anda sudah berpacaran dengan seorang wanita, tentunya, maka Anda boleh saja sedikit menunjukkan bahwa Anda cemburu. Tapi ingat, cukup sedikit saja. Seperti orang bilang bahwa “Cemburu adalah bumbu dalam sebuah hubungan(relationship)” dan saya yakin Anda tahu ketika sebuah masakan yang terlalu banyak bumbu, rasanya akan menjadi berantakan dan ketika dicicip sekali, mungkin akan langsung dibuang.

Anda sudah mengerti apa yang saya maksud bukan?

Bagus!

Dan sekali lagi lihat dan baca baik-baik kalimat ini. “Cemburu adalah bumbu dalam sebuah hubungan(relationship)”.

Lihat, kata terakhir.

Ya betul, dalam sebuah hubungan atau bisa disebut relationship. Jadi kalau Anda masih dalam masa PDKT, sebaiknya Anda tekan seminimal mungkin  upaya Anda dalam menunjukkan rasa itu.

Memang, tidak bisa dipungkiri, ketika gebetan Anda yang Anda sukai mungkin melakukan hal-hal yang secara sengaja atau tidak sengaja membuat Anda cemburu. Tapi guys, saya mohon demi kelancaran proses PDKT Anda dan demi kedewasaan Anda, simpan rasa itu hanya untuk Anda sendiri saja dan tidak perlu diumbar ke khalayak umum, terutama gebetan Anda karena disaat itu juga, nilai Anda sebagai seorang Pria Berkualitas langsung jatuh.

Ini bukan masalah jaga image atau meninggikan value, tapi memang kenyataannya berkata demikian dalam dunia romansa

Apalagi Anda cemburu hanya karena masalah remeh temeh!

Kalau memang Anda merasa gebetan Anda adalah wanita yang menarik dan memang banyak yang suka, tidak perlu Anda berusaha untuk membuka-buka HP miliknya karena hal itu tidak baik buat Anda dan gebetan Anda

Saya ingin meneriakkan kalimat ini kepada semua pencemburu yang ada agar virus cemburu itu terminimalisir atau bahkan lenyap selamanya.

“ Pria yang berkualitas, percaya diri, tidak takut kehilangan dan merasa Secure, tidak akan pernah merasa cemburu, apalagi oleh hal-hal kecil yang dilakukan wanita”

Baca berulang kali, renungkan dan tanamkan dalam hati Anda yang paling dalam karena ini menyangkut kualitas dan kedewasaan Anda sebagai seorang Pria.

Jadi, kalau memang Anda pria dewasa yang percaya diri, Anda tidak akan pernah takut akan kehilangan gebetan Anda.

 

Selalu Mempunyai Antivirus Cemburu,

Honji MasterMind

 

Comments
  1. Lev Savior says:

    Bener bro. Membaca artikel ini mengingatkanku saat aku 3 tahun yang lalu saat masih terombang ambing oleh rasa cemburu🙂.

    Thank to you and your wonderfull workshop.

    Cemburu memang nda enak, Apalagi ditambah dengan perasaan-perasaan yang lain,

    Trims and ditunggu artikel selanjutnya brother !

  2. Yoi bro. Sama-sama🙂

  3. triks says:

    bro..
    kasih saran dunk..
    gw udah 4 tahun pacaran, tapi gw suka cemburuan bgt.
    apalagi dya skarang udah kuliah, otomatis byk co yg ngedeketin,bahkan ada yg nembak dya…
    masalah gw dari dlu sama, dya always smasan ma co laen dan dket bgt ma co laen..
    gmana yah, gw suka cemburu brow, gw takut hub yg udh 4 tahun gw jalani kandas gra2 ada pihak ketiga?
    ksih saran dunk??
    gw hrs gmna??

Leave a Reply

