Saatnya M3 Merangkul Para Wanita

Posted: February 25, 2011 in About Her
Tags: , , , , , ,

Selamat malam wahai para manusia cerdas!

Setelah sekitar satu setengah tahun M3 berkibar di Indonesia dan bergerak di bidang pengembangan diri dan romansa khusus Pria, akhirnya saya memutuskan untuk melebarkan sayap kearah wanita.

Saya tahu bahwa hal ini mungkin akan lebih berat, tapi saya yakin, Pria berkualitas dan menarik hanya pantas bersanding dengan wanita sejati yang tahu posisinya sebagai wanita. Sama saja apabila banyak pria berkualitas, tapi tidak adanya stok wanita sejati yang berkualitas pula untuk menemaninya.

Ada beberapa alasan mengapa saya akhirnya memutuskan untuk melebarkan sayap dan merangkul para cewek untuk dijadikan seorang wanita.

Yang pertama adalah banyaknya request langsung dari para cewek yang saya kenal. Mereka sanga tertarik dengan M3 dan langsung melihat hasil para alumni saya. Mereka sangat menyukai perubahan yang terjadi dan sangat ingin ikut merasakan perubahan ajaib itu!

Alasan yang kedua adalah karena saya juga melihat realita yang ada bahwa banyak cewek sebenarnya juga tidak terlalu jago dalam urusan romansa. Mereka sering stress menghadapi tingkah laku para cowok yang mengejarnya, ataupun cara mendekati pria yang disukainya.

Selain itu, saya juga banyak melihat para gebetan atau kekasih alumni saya yang agak sedikit menyedihkan. Baik dari karakter, peranannya sebagai wanita dan cara merawat hubungan. Hal ini akan menyulitkan kedua belah pihak karena pekerjaan pria menjadi 2 kali lebih berat.

Berikutnya adalah karena saya mempunyai tujuan panjang untuk menjadikan Indonesia dipenuhi oleh pasangan yang berkualitas sehingga akan membawa Negara ini kearah yang lebih baik. Tujuan saya ini mungkin akan ditertawakan orang, tapi saya sama sekali tidak peduli. Butuh waktu dan keringat sangat banyak, tapi saya yakin saya bisa membantu paling tidak beberapa persen dari penduduk Indonesia dan mereka akan menyebarluaskan kepada beberapa persen lainnya.

Nah, program ini akan saya godok terlebih dahulu dan akan saya keluarkan di bulan Maret 2011 besok. Jadi bagi Anda para pria yang ingin membantu saya untuk merubah cewek menjadi wanita, Anda bisa membantu menyebarkannya dan bagi Anda para cewek yang ingin menjadi wanita, tetaplah terus update di blog ini karena saya yakin blog ini dibaca oleh banyak wanita pula.

Segera Merangkul Anda,

Honji MasterMind

Comments
  1. Fajar says:

    lanjutkan bro!

Leave a Reply

