Java Gath All Stars 1

Posted: January 21, 2011 in Intermezzo
Tags: , , , , , , , ,

*Update blog ini terus karena isi post akan sering berubah. Thank’s =)

Guys!

Saya tadi pagi terbangun dengan rencana yang sangat mengerikan dan bahkan tidak pernah saya mimpikan sebelumnya! Dari keinginan jaman dahulu bahwa saya ingin menyatukan jajaran pulau Indonesia, maaf, emm, seluruh pengguna konsep romansa di Indonesia, entah itu Hitman System, Pencinta Wanita maupun Master Mind Method dalam satu acara yang bertajuk Java Gath All Stars 1 tanpa membedakan lagi para peserta tergabung atau terfanatik oleh bendera manapun!

Kita adalah satu Indonesia, mempunyai jenis kelamin yang sama, dan mempunyai visi dan misi yang sama pula, jadi apalah gunanya kita membedakan diri kita dengan Brother kita yang lain?

Oleh karenanya, saya dan beberapa sahabat ingin membuat sebuah acara yang akan diikuiti oleh seluruh penggemar HS, PW maupun M3 tanpa mempedulikan perbedaan-perbedaan yang ada lagi.

Nah, karena acara ini masih sangat Raw alias mentah, maka saya akan memberikan sedikit perkiraan acara:

1. Waktu : Maret 2011. Minggu pertama atau Kedua. Selama 3 hari. Jumat Sore sampai Minggu

2. Tempat : Kaliurang, Jogja. Sebagai kota di tengah-tengah pulau Jawa

3. Peserta : Siapapun Anda! Terbuka pula untuk umum. Alumni Pelatihan maupun bukan, silahkan saja!

4. Kegiatan : Silaturahmi dan kumpul bareng, Workshop Gratis dari perwakilan HS, PW dan M3, bebakaran bareng, wisata bersama, dan masih banyak lainnya

5. Estimasi Biaya : Penginapan + Makan + Biaya Masuk + Snack : Antara Rp 250- Rp 350 ribu

6. Info : 0838 676 999 68

P.S. : Apa yang saya tulis diatas adalah bersifat tentative atau sementara, jadi bisa berubah tergantung situasi dan kondisi. Saya juga hanya berkenginan agar perbedaan antara kita tidak menjadi jurang pemisah lagi, jadi acara ini hanya saya tawarkan yang kira-kira mau saja. Buat yang gak mau, ya gak masalahπŸ™‚

Tidak Sabar Bertemu Kalian Semua,

Honji MasterMind

Leave a Reply

