Kejutan di Bulan Desember dan Tahun Baru!

Posted: December 20, 2010 in Intermezzo
Tags: , , , , , , , , ,

Sering saya bilang, bahwa bukan Honji kalau tidak memberi kejutan dan segala kebaikan (berasa kartu GSM yang baik). Oleh karenanya, seiring damai natal yang akan segera tiba, saya akan memberi hadiah natal baik bagi yang merayakan dan tidak merayakan.

Hohoho. Bisa dibilang lebih baik dari Sinterklas ya? Karena Sinterklas hanya memberikan hadiah buat yang Natalan saja🙂

Adapun kira-kira kejutan dan hadiahnya adalah :

1.Interview with Lex (Ready)


Rekaman Interview dengan orang pertama di Indonesia yang berani mengangkat konsep bahwa Romance itu bisa dipelajari, seorang yang sangat luar biasa,the number one on Hitman System, Lex dePraxis. Pada acara HSMS kemarin, saya sempat mewawancarai Beliau dengan menanyakan dan sharing tentang 3 topik hangat yang tentunya akan membuat hati para pembaca setia blog ini semakin hangat

2. Video Lesson (soon)

Saya akan memberi beberapa Video Lesson yang bisa Anda pelajari. Disini saya akan membuka Request dari para pembaca sekalian tentang kira-kira materi apa yang Anda inginkan. Misal, Body Language, tehnik berbicara dengan lawan jenis, karakter yang menarik, dan lain-lain.

Caranya cukup dengan mengirim isi request ke honjimastermind@yahoo.com atau lewat twitter @honjimastermind dan saya akan segera membuatnya🙂

3. Audio Lesson (Ready)

Disini saya juga akan membahas banyak hal yang terkadang penyampaiannya lebih ‘kena’ apabila saya sampaikan lewat suara. Adapun isi dan prosedurnya mirip dengan yang ada di Video Lesson. Jadi Anda bisa juga mengirim request

4. Workshop for Student ( Now Open)

Apabila Anda merasa bahwa MMPW sedikit menguras kocek  Anda, maka Anda bisa menggunakan fasilitas ini. Hanya dengan harga Rp 350.000 saja, Anda bisa mendapatkan materi MMPW yang disingkat menjadi 1 hari penuh! Daftar sekarang ke 0856 43 666 739

5. Specialty and Advanced Workshop (Soon)

Ada dua jenis Workshop disini. Anda bisa memilih atau memesan Workshop yang khusus saja, misal, Real Value, Fashion, Intimate with Woman, Charisma dan masih banyak lainnya. Yang kedua adalah Workshop tingkat lanjut (Khusus Alumni). Harga akan dipatok antara Rp 100.000 sampai Rp 300.000. Sangat murah bukan!

6. Free Workshop (Open Registration)

Karena banyaknya yang ingin mengikuti Free Workshop tentang Menyelami Dunia Romansa yang sempat saya adakan beberapa minggu yang lalu, tapi tidak bisa karena waktu, maka akan saya adakan lagi pada akhir Desember tahun ini. Untuk pendaftaran dan info, langsung SMS ke 0856 43 666 739. Totally FREE!

7. Free Meetup and Consultation (Open)

Setiap hari Jumat, saya akan memberikan Free Meetup dan Consultation di sebuah tempat di Jogja antara jam 7-11 malam. Untuk info tempat dan waktu, SMS ke 0856 43 666 739. Totally FREE!

Bagaimana? Sudah sangat terkejut? Bahkan sayapun terkejut rela memberikan hadiah sebesar ini

Sedang Memasang Janggut Putih,

Honji Sinterklas

Comments
  1. Wildan says:

    Wow… Honji memang GSM yang baik..
    gratisannya g nyiksa… he.. he.. he.. he (dengan nadanya: Sule)

Leave a Reply

