Sampai Kapan Anda Berpetualang Cinta?

Posted: November 11, 2010 in Article, Intermezzo
Tags: , , , , ,


*Artikel ini dibuat sebagai persembahan untuk Sahabat, alumni, marketer, dan seorang pesulap hebat, Adi Lev
** Artikel yang sangat pendek ini sebaiknya dibaca oleh orang yang berumur diatas 25 tahun atau sudah beberapa tahun menggeluti konsep dan sudah sering berpetualang dengan wanita

Belakangan ini saya mendapat kabar bahwa sahabat saya membanggakan dirinya karena berhasil berkenalan dan mendapatkan perhatian dari seorang wanita yang bernilai tinggi. Saya tidak tahu apakah dia model, artis atau apalah sebutannya. Yang jelas dia wanita dan saya jamin apabila dia buang air besar, tidak bakalan wangi🙂

Hal ini sebenarnya sedikit menggelitik karena beberapa hal. Pertama, sahabat saya itu sudah sedikit berumur (diatas 28 tahun). Di umur setua itu, tidak seharusnya orang memamerkan kehebatannya lagi apabila memang orang itu benar-benar hebat, kecuali dia adalah orang hebat yang butuh pengakuan. Beda halnya untuk kepentingan bisnis🙂

Kedua, sahabat saya itu sudah tidak seharusnya masih mencari dan berpetualang cinta karena manusia diciptakan tidak hanya untuk berpetualang menggilai wanita dan mencintai banyak wanita melainkan diciptakan untuk bereproduksi.

Guys, apabila Anda sudah cukup banyak berpetualang di dunia wanita (apalagi berumur), Anda seharusnya sudah mulai berpikir untuk kapan saatnya mengakhiri petualangan cinta Anda. Anda adalah manusia yang bisa seharusnya bisa mengendalikan nafsu untuk berpetualang dengan banyak wanita karena Anda diciptakan dengan sebuah benda yang ada di kepala Anda yang berfungsi untuk mengendalikan seluruh tubuh Anda!

Kalau Anda sudah berumur, apalagi sudah sering berpetualang, bukankah akan terlihat semakin dewasa ketika Anda berhenti? Anda bukan lagi anak kecil yang selalu melonjak kegirangan ketika mendapatkan mainan baru dan memamerkannya kepada teman-teman Anda, bahkan kepada orang yang tidak Anda kenal bukan?

Sekali lagi, saya tidak melarang Anda untuk bersenang-senang dengan beberapa wanita, tapi tentu ada saatnya Anda berhenti dan memikirkan masa depan dimana Anda harus meneruskan garis keturunan Anda bukan?

Apakah sampai tua nanti Anda akan terus menerus mencari, berpetualang, berkenalan sana-sini, meniduri wanita sana-sini tanpa adanya ikatan yang jelas dan mempunyai seorang anak kecil yang akan memanggil Anda Ayah?

Maaf, kalau saya sama sekali tidak tertarik!

Semua Pria, bukan cowok, tentunya menginginkan seorang wanita yang baik luar dalam yang selalu setia dan akan menemaninya sampai sang malaikat mencabut nyawa salah satu dari mereka. Oleh karenanya, sungguh tidak bijaksana apabila Anda terus menerus berpetualang bahkan tanpa memikirkan kapan akan berhenti.

Saya selalu mengatakan, bahwa seorang Pria dinilai seberapa berkualitas atau hebatnya, bukan dari seberapa banyak wanita yang berlalu lalang dalam kehidupannya, tapi seberapa lama dia bisa bertahan dengan wanita.

Sekali lagi, seorang Pria dinilai seberapa berkualitas atau hebatnya, bukan dari seberapa banyak wanita yang berlalu lalang dalam kehidupannya, tapi seberapa lama dia bisa bertahan dengan wanita!!!

Anda tidak perlu bangga apabila Anda bisa mendapatkan banyak wanita atau sudah banyak wanita yang berlalu lalang di kehidupan Anda, tapi Anda patut bangga apabila Anda bisa mempertahankan hubungan Anda dengan wanita dan akhirnya bisa membawanya ke sebuah kursi dimana ada banyak mata menatap Anda berdua dan semua orang yang datang memberi selamat kepada Anda dan pasangan Anda.

Kalau Anda selalu berganti pasangan, itu berarti Anda patut mempertanyakan kualitas diri Anda karena apabila Anda memang Pria Berkualitas, maka wanita akan betah berlama-lama dengan Anda dan akan mulai memikirkan masa depannya dengan Anda, bukannya hanya berkenalan, telponan, kencan, bla bla bla dan dia menghilang begitu saja. Setelah itu Anda akan membanggakannya sebagai wanita yang pernah Anda kencani, pacari, dan lainnya yang terkadang malah membuat hati saya tertawa, bukannya berdecak kagum

Ingat sekali lagi apa yang saya katakan, seorang Pria dinilai seberapa berkualitas atau hebatnya, bukan dari seberapa banyak wanita yang berlalu lalang dalam kehidupannya, tapi seberapa lama dia bisa bertahan dengan wanita. Jadi apabila Anda melihat orang yang membanggakan kelihaiannya bermain dengan banyak wanita atau bergonta-ganti wanita, Anda seharusnya tidak lagi terkagum-kagum padanya. Tapi kalau Anda berpura-pura kagum, bolehlah demi memberinya validasi dan agar dia tidak sakit hati🙂

Sebagai penutup artikel ini, saya ingin mengucapkan selamat kepada Lev Savior a.k.a. Adi, seorang alumni workshop berbayar pertama saya di akhir 2009, yang telah berhasil mempraktekkan semua apa yang didapatkannya di dalam workshop tersebut dan akhirnya pada hari ini, tanggal 10 November 2010, dia menikah dengan seorang gadis yang juga pernah menjadi rebutan banyak orang.

“I’m really proud of you, bro! Have fun with your new life and wife. Thank’s for inspiring me to write this article.”

Sedang merancang hal untuk mengikuti jejaknya,

Honji MasterMind

Comments
  1. Vanz says:

    Wuih selamat menempuh hidup baru buat Lev Savior

  2. Lev Savior says:

    Thanks bro.

    Ayo yang laen cepet nyusul🙂

  3. dodo says:

    bahasan yg mencerahkan…matur nuwun.

  4. toni says:

    lu pasti tertonjok dengan artikel ini.. rasain lu xRoN haha :))

  5. Lev Savior says:

    Hush, jangan menyebutkan merek bro🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s