Antara Rp 1,3 M, Mindset dan Karakter

Posted: November 10, 2010 in About Him, Article
Tags: , , , ,

Artikel kali ini diilhami oleh sebuah SMS dari sebuah situs berita yang judulnya berisi tentang seorang cowok yang rela mengeluarkan uang sebesar Rp 1,3 Milyar untuk merayu dan berusaha mendapatkan seorang wanita dan hasilnya?

Saya tidak perlu menjawabnya karena saya yakin Anda cukup cerdas untuk menjawabnya sendiri
🙂

Sangat mencengangkan bukan?
Uang sebanyak itu yang seharusnya bisa disisihkan untuk korban bencana, tapi malah dihabiskan untuk seorang wanita yang dikaguminya, bukan gebetan atau kekasihnya. Kalau memang Anda super kaya dan memang sudah mempunyai istri yang sangat baik dan setia, bolehlah Anda menghabiskan lebih banyak uang untuknya. Tapi dengan beberapa ketenteuan yang berlaku!

(Inilah foto sang wanita. Memang menggiurkan bukan?)

Memang, ketika Anda mengagumi, menyukai, menyayangi, mencintai dan mungkin menafsui seorang wanita, otak Anda akan terisi oleh beberapa jenis toxin yang sebenarnya sangat berbahaya bagi kehidupan Anda!

Anda secara tidak sadar terserang oleh toxin yang menyebabkan Anda menjadi melankolis, hasrat tak terbendung, keinginan untuk mengeluarkan uang berlebih agar si wanita tertarik pada Anda, mengorbankan waktu dan tenaga Anda untuk selalu (mencoba) berada di dekatnya, mengerahkan 30% kemampuan otak Anda hanya untuk memikirkan dia, menguntungkan provider karena Anda mengirimkan SMS atau telpon ratusan kali dalam sehari, dan masih banyak gejala yang disebabkan toxin jahat itu.

Mengerikan bukan?
Yang lebih mengerikan lagi adalah ketika sang wanita tidak merespon Anda atau hanya merespon karena tidak enak pada Anda, atau malah karena ingin menyedot perhatian dan materi yang Anda berikan padanya

Sangat mengerikan!
Hal ini harus segera diatas segera, karena kalau tidak, maka Anda akan semakin menderita. Bagaikan kanker yang secara perlahan tapi pasti menggerogoti tubuh Anda, bahkan lebih parah!

Anda mungkin bertanya, “Lalu apa yang harus saya berikan kepadanya? Dia tidak mungkin tertarik pada saya kalau saya tidak begitu?”

Benar! Si wanita tidak akan tertarik begitu saja kalau Anda tidak melakukan apapun.
“Lalu, apa yang harus saya lakukan? Apakah saya harus melakukan hal-hal menarik dan berbeda agar si wanita menganggap bahwa saya adalah pribadi yang menarik dan berbeda?”

Tidak! Saya sama sekali tidak menyuruh Anda untuk melakukan hal-hal aneh yang dianggap menarik bagi beberapa orang di luar sana. Mungkin Anda pernah mendengar beberapa tehnik yang menyebutkan bahwa Anda harus menjadi berbeda dengan cara melakukan strategi-strategi yang tidak dilakukan cowok lain agar bagian otak si wanita merasa bahwa Anda adalah orang yang berbeda.

Saya pernah menggunakan tehnik-tehnik kacangan seperti itu dan hasilnya SEBENARNYA tidak se-long lasting seperti yang dijanjikan. Anda mungkin semakin bingung dan bertanya, “Udah donk Nji, kasi tau apa rahasianya! Daripada aku lari dan pindah ke lain konsep?”

Haha, saya tidak peduli apakah Anda akan mengikuti konsep saya atau tidak, yang jelas, para alumni Workshop saya yang benar-benar sudah merasakannya, tidak akan pindah ke lain hati. Entah mengapa. . .

Baiklah, saya akan memberitahukannya pada Anda. Yang Anda perlukan adalah MINDSET dan KARAKTER. Ingat, kedua hal ini adalah senjata utama Anda. Mindset tanpa karakter adalah bullshit, begitu pula sebaliknya. Jadi keduanya sangat saling membutuhkan. Saya sudah mempelajari dan mempraktekkan selama beberapa tahun dan melihat beberapa orang yang hanya mengandalkan Mindset dan hasilnya kurang memuaskan. Ingat, saya tidak bilang hasilnya jelek, tapi kurang memuaskan.

Begitu pula Karakter. Anda juga harus mempunyai Mindset, paradigma atau pola pikir yang baik dan terstel dengan seimbang, karena kalau tidak, Anda juga tidak akan menghasilkan hasil yang maksimal. Lalu, Mindset yang bagaimana dan karakter yang bagaimana agar Anda bisa mendapatkan dunia romansa yang Anda inginkan yang secara otomatis ada banyak wanita cantik yang Anda idam-idamkan di dalamnya?

Terlalu panjang dan sedikit berat sebenarnya, oleh karenanya, saya akan langsung memberi Anda petunjuk agar Anda mengarah ke-keduanya.

Apabila Anda  ingin memaksimalkan karakter Anda, Anda bisa mendapatkannya disini

Apabila Anda ingin mengetahui mindset yang benar, karakter yang luar biasa dan masih banyak lainnya, Anda bisa langsung mendapatkannya disini

Apabila Anda ingin menimpuk saya dengan tiang listrik, lebih baik Anda berpikir ulang

Apabila Anda ingin melempar saya dengan segepok uang Rp 1,3 Milyar, saya akan berlari mengejar Anda dan menyiapkan karung besar

🙂

Sedang ingin bercanda,

Honji MasterMind

Comments
  1. ronal says:

    cewe gituan gampang didapetin padahal.. andaikan dia pake uang tersebut buat ikut workshop M3 dan HS😀

  2. Hehe.
    Sangat setuju dan terima kasih udah mampir & komen sob🙂

Leave a Reply

