About Self Booster Ability

Posted: October 2, 2010 in About Him, Article
Tags: , ,

Hei guys, sudah lama sekali saya tidak menulis artikel di blog yang ternyata semakin ramai saja setiap harinya. Hari ini saya akan sedikit berbagi pada Anda tentang apa yang saya sebut dengan Self Booster Ability

Hal ini saya angkat karena saya melihat banyak sekali cowok yang ternyata sangat mudah menyerah dalam berbagai hal, baik itu mengembangkan dirinya maupun dalam bermain romansa

Apakah Anda pernah merasa bahwa apa yang Anda lakukan seakan membawa hasil yang sangat minim atau bahkan nol?
Apakah Anda merasa bahwa apa yang selama ini Anda pelajari atau lakukan tidak membawa Anda ke tahap yang lebih tinggi atau lebih baik?
Apakah Anda terkadang merasa lelah mengejar sesuatu sehingga Anda benar-benar di titik hampir menyerah?

Saya pernah!

Saya pernah diolok-olok orang dan dientengkan orang karena membuat konsep M3
Saya pernah diremehkan orang karena saya menciptakan M3, bahkan oleh orang-orang terdekat saya
Saya pernah hampir putus asa melihat salah satu alumni saya yang hampir tidak berubah sama sekali
Saya pernah sakit hati karena wanita sampai saya merusak diri, mental dan pikiran saya secara sengaja

Tapi disaat saya hampir menyerah, saya melakukan apa yang saya namakan Self Booster Ability atau yang bisa diterjemahkan sebagai kemampuan untuk mendorong diri sendiri sampai batas maksimal, tanpa ada kata lelah, capek, letih, putus asa dan hampir mati

Saya banyak mengenal dan melihat secara langsung orang yang hanya mau tehnik instan saja dalam hal pengembangan diri dan mendapatkan wanita. Mereka hanya mau belajar sedikit tanpa mau memaksimalkan niat dan dedikasi untuk meraih hal yang sudah mereka angan-angankan selama beberapa tahun

Hanya karena Anda menemukan sebuah tembok penghalang di depan Anda, tidak sepatutnya Anda berdiam diri atau malah berbalik arah dan kembali ketempat semula

Kalau saya memang orang yang mudah menyerah, maka Anda tidak akan mengenal saya dan membaca artikel saya saat ini juga
Kalau saya mudah putus asa, saya tidak akan mencapai keberhasilan dimana saya sudah tidak memusingkan tentang masalah-masalah romansa saya yang beberapa tahun lalu selalu saja membuat hidup saya sering berantakan
Kalau saja saya tidak terus menerus membantu alumni saya tanpa mengenal kata putus asa dan menyerah, maka saya tidak akan sebahagia sekarang

Saya selalu mendorong agar para alumni saya selalu menikmati proses pembentukan dan penempaan diri tanpa harus melihat hasilnya, karena apabila mereka hanya melihat hasil instan, maka mereka akan mudah menyerah

Kebanyakan alumni saya adalah orang yang dulunya benar-benar parah, baik dalam segi penampilan maupun karakter, oleh karenanya, akan membutuhkan waktu yang tidak singkat agar semua hal yang saya berikan bisa benar-benar diaplikasikan dalam kehidupan mereka

Memang banyak juga yang mendapatkan hasil instan, tapi hal itu sama sekali tidak membuat saya bangga, karena apa yang membuat saya bangga adalah kemampuan(ability) para alumni saya untuk terus berjuang dan memotivasi (boosting) diri sendiri (self) tanpa mengenal kata menyerah.

Ada beberapa dari mereka yang sering hampir putus asa karena mereka terkadang sering menemui tembok penghalang yang cukup tinggi. Apa yang saya lakukan adalah membantu mereka mencari tangga untuk melewati tembok tersebut

Tangga tersebut adalah apa yang saya sebut dengan Self Booster Ability

Saya selalu meyakinkan mereka bahwa apa yang mereka lakukan adalah untuk diri mereka sendiri, bukan orang lain. Oleh karenanya, tidak layak apabila mereka terlalu memperhatikan apa omongan orang lain. Para alumni saya mempunyai kemampuan untuk selalu memotivasi dirinya karena sudah saya tanamkan dalam otak mereka bahwa yang bisa membuat diri mereka menjadi sosok pria yang berkualitas adalah mereka sendiri, bukan orang lain, maupun saya.

Saya hanya membantu mencarikan tangga saja, masalah dia mau naik tangga ataupun menjual tangga tersebut sudah bukan urusan saya

Selalu membantu Anda memotivasi diri,

Honji MasterMind

Comments
  1. Adit says:

    sgt menginspirasi..
    bang honji, kira2 Kpn ngadain workshop lagi?

  2. jartomy says:

    ternyata hidup nya brother honji juga masih ada masalah dan tembok yg sulit dilewati , despite your wisdoms and lot of experience … terima kasih atas tulisannya yg memotivasi !

  3. @Adit
    Saya selalu mengadakan Workshop setiap hari Sabtu dan Minggu

    @jartomy
    Sama-sama broπŸ™‚

Leave a Reply

