“Senang Berbisnis Dengan Anda!”

Posted: September 3, 2010 in Intermezzo
Tags: ,

Langsung saja, saya menawarkan bagi Anda yang senang berbisnis. Disini saya akan menawarkan Anda untuk menjalin bisnis dengan saya.

Apa saja bentuk bisnis itu?

Maaf, saya tidak bisa menjelaskannya disini, karena saya hanya mau berbagi hal ini dengan orang yang benar-benar mau berbisnis dengan saya.

Sebagai clue, bisnis ini berhubungan dengan M3
(Tentu saja bukan)

Kalau Anda benar-benar ingin menjalankan bisnis dengan saya, silahkan kirim email dengan subject “Tanya Bisnis” ke honjimastermind@yahoo.com

Saya tunggu email dari Anda!
πŸ™‚

(hampir) Senang Berbisnis Dengan Anda,

Honji MasterMind

Leave a Reply

