Antara M3, Hitman System dan Kaskus

Posted: August 30, 2010 in Intermezzo
Tags: , , , , , , , ,

Guys, tidak tahu ini kabar baik atau luar biasa baik, tapi yang jelas berita ini sangat baik!

Lebay?

Saya memang sangat antusias dengan hal yang berbau berbagi dengan sesama soalnya.

Harap maklum.

πŸ™‚

Ada dua hal penting, err, sangat penting yang akan saya kabarkan untuk Anda sekalian!

Silahkan Anda bersandar dengan santai, siapkan kopi atau teh dan atur jadwal Anda. . .

1. Akan ada HSMS (Hitman System Mega Seminar) pada tanggal 30 Oktober 2010 di Jogjakarta. Bagi temen-temen yang ada di Jogja dan sekitarnya, bisa langsung ikutan.

Guys, Jogja adalah kota yang luar biasa!

Setelah HSMS tahun kemarin didatangi oleh 3 Instruktur, yaitu Sins, Kei dan Jet, maka kali ini akan kedatangan makhluk luar biasa yang bernama Lex dePraxis! Beliau akan datang dan mengubah hidup orang banyak dalam seminar 1 hari bersama Kis Uriel
.

Selain itu, Jogja juga mendapatkan harga yang paling murah!

Jogja sangat luar biasa bukan?

Sudah cukup meneteskan air liur?

Tunggu dulu!

Masih ada kejutan tentang HSMS ini. Tapi masih belum saatnya Anda tahu, karena saya masih harus menjaga rahasia ini sampai beberapa waktu ke depan! Tidak sabar? Santai saja, orang sabar pantatnya lebar (seksi bukan ^^).

Untuk mengetahui kejutan itu, terus saja update blog ini atau di berita kedua yang akan segera Anda baca beberapa menit lagi.

Tentu saja apabila Anda mendaftar sekarang, tetap saja akan mendapatkan kejutan tersebut, terutama apabila Anda memang peminat M3.

Anda ingin langsung mendaftar atau sekedar melihat-lihat dulu? Silahkan klik DISINI.

Guys, this is real.

Saya tidak peduli akan dicap atau dinilai orang apa, tapi saya berani jamin ini adalah seminar yang luar biasa! Saya yang sudah mengenal konsep dan menelorkan konsep M3 sendiripun berani bilang bahwa saya banyak mendapat materi baru yang sama sekali tidak saya bayangkan sebelumnya.

Ada banyak orang yang bilang bahwa saya menjadi pribadi yang lebih matang, aware, dan mengayomi setelah saya mengikuti HSMS ini.

Itu adalah hal yang berhubungan dengan diri sendiri.

Lalu yang berhubungan dengan wanita dan sejenisnya?

Luar biasa. Setelah saya mempraktekkan materi yang ada di HSMS walau ternyata ada beberapa kemiripan dengan apa yang ada di M3, saya bisa membuat wanita, maaf, banyak wanita benar-benar gila sehingga terkadang membuat saya gila juga karena harus menolak mereka, karena saya menjadi lebih pemilih.

Saya kurang pandai berkata-kata dalam hal testimoni, tapi yang jelas, penyesalan saya mengikuti HSMS adalah karena saya tidak mengikutinya dari dulu.

Itu saja.

Tidak lebih.

P.S. = Dikarenakan space yang terbatas dan keekslusifan materi HSMS, maka saya tidak mau mengobral banyak hal disini.

2. Dikarenakan saya ingin lebih banyak berbagi tentang apa yang saya tahu dan miliki kepada seluruh cowok Indonesia, maka saya mencoba berbagi pikiran di forum terbesar di Indonesia.

Bagi teman-teman yang ingin sharing, curhat, bertanya apapun, akan saya jawab disana.

Tunggu dulu!!

Saya samar-samar mendengar bisikan.

“Apakah beda dengan apa yang ada di blog?”

Ohh!

Hmm, untuk lebih tau beda atau tidaknya, langsung ke TKP aja gan!

M3 on kaskus

P.S.= Mungkin akan ada beberapa persamaan materi, tapi disana Anda akan bebas sharing dan bertanya jawab dengan saya tentang apapun. Tidak harus berurusan dengan romansa. Seperti yang sering saya katakan, Romance is that simple!

Honji MasterMind

Comments
  1. dahsyat…

    Tapi berhubung gue masih 17 tahun jadi belum boleh ikutan.

    Gue juga pengen ikutan bikin thread di kaskus. Hahaha

  2. OpIme says:

    ok.
    Good news..

  3. Anton says:

    Mr.Honji, saya sangat tertarik dengan M3 workshop tersebut, tetapi jika sudah mengikuti workshop tersebut, apakah saya juga boleh mencoba konsep lain ?, PW , lovesystem misalnya , karena saya ingin mencicipi beberapa konsep lain….

Leave a Reply

