About Being Unpredictable. . .

Posted: July 10, 2010 in About Him, Article
Tags: , ,

Saya akan bertanya pertanyaan yang sangat simpel sebelum saya menulis dan membeberkan sedikit rahasia saya yang membuat saya sukses dalam hubungan saya dengan para wanita di luar sana dan membuat hidup saya semakin berwarna.

Kalau Ada orang di luar sana yang bisa benar-benar bisa memberi tahu kapan tepatnya malaikat kematian datang, apakah Anda mau tahu kapan Shinigami tersebut akan menjemput Anda?

Misal, Anda akan bertemu Shinigami dalam waktu 3 minggu ke depan, Anda mungkin akan melakukan hal-hal baik dan banyak berdoa. Tapi Anda juga mungkin akan melakukan hal-hal nakal yang belum pernah Anda lakukan.

Kalau Anda balik bertanya, saya akan menjawab, TIDAK.

Saya sama sekali tidak akan pernah mau bertemu orang yang mungkin sudah berkolaborasi dengan sang Shinigami tersebut.

Mengapa?

Kalau saya tahu kapan saya akan dijemput, maka hidup saya akan menjadi tidak menarik dan menggairahkan.

Boring.

Predictable.

Uninteresting.

Apakah Anda mau hidup dengan gaya hidup yang yang predictable?

Apakah Anda mau hidup monoton dan melakukan hal yang sama setiap harinya?

Apakah Anda mau ketika besok punya anak dan Anda hanya menceritakan tentang kehidupan Anda yang dipenuhi dengan Game Online, Situs Jejaring Sosial, atau Video Mesum?

Kalau saya, tidak!

Nuff said!

Karena apapun yang bisa ditebak (predictable) sangat berbanding lurus dengan ketidak-menarikan.

Apapun itu.

Nah, dalam beberapa kalimat pendahuluan di atas, tentunya Anda pasti sudah tahu apa yang akan saya bahas dalam artikel kali ini karena saya tidak menggunakan Law of Enigma dalam artikel kali ini.
๐Ÿ™‚

Ide saya kali ini muncul dari 2 hal yang saya lihat di televisi yang saya saksikan beberapa hari belakangan ini.

Bukan, bukan Video Mirip Artis yang saya akan sangkut pautkan, tapi hal lain yang mungkin luput dari pandangan orang.

Yang pertama adalah ketika saya melihat acara Gosip tentang seorang aktor yang berinisial GI. Mungkin Anda sedikit skeptis kenapa saya melihat acara yang notabene sering dikonsumsi oleh kaum wanita tersebut. Dahulu saya juga sangat antipati terhadap acara yang dulu saya anggap sangat tidak penting tersebut, tapi setelah saya tahu beberapa kegunaannya, maka saya sering menyempatkan diri untuk menonton, mengamati dan mempelajari Dinamika Sosial yang ada di kalangan para artis. Saya tidak akan menyebutkan fungsi dari acara tersebut, karena saya tidak mau menjadi ajang promosi gratis dari acara yang tiap hari selalu disuguhkan secara tajam, setajam Golok Pembunuh Sapi, tapi saya yakin kalau Anda jeli dan sedikit cerdas, Anda akan mengetahui apa kegunaan dan memanfaatkan info dari acara tersebut.

Saya kembali ke GI.

Pria yang sudah membuat 2 wanita harus merawat bayinya sebagai singel parent ini dekat dengan seorang wanita yang bekerja sebagai penyanyi. Banyak orang yang bertanya-tanya mengapa sang wanita itu mau dekat dengan GI yang sudah menyakiti hati banyak wanita. Ketika ditanya apa yang menarik dari GI, sang wanita yang sangat terlihat tergila-gila dengan GI menjawab dengan entengnya,” He’s so unpredictable! Gue ga pernah tau dia habis ini mau ngapain dan bagi gue, cowok yang unpredictable itu lebih menarik dan menantang, karena sulit ditaklukkan!”

Duaaaarrrr!

Saya langsung tersenyum dan berkata dalam hati.

“Hmmm, ini adalah rahasia GI yang sering pula saya gunakan dalam kehidupan percintaan saya.”

Oh iya, sekilas tentang GI, dulu pernah ada seorang psikolog, TB, yang mencoba menganalisa apa yang terjadi pada otak dan perilaku GI sehingga dia bisa menjadi demikian. Analisa psikologis yang TB berikan sangat menohok pikiran saya karena saya mengalami apa yang GI alami dan akhirnya saya menemukan, mungkin lebih tepatnya, PENEGASAN mengenai perilaku saya beberapa tahun belakangan ini. Ternyata psikoanalisis memang sangat menarik!

Thank’s to Sigmun Freud!

Hal kedua yang menarik perhatian saya adalah iklan sebuah merek parfum spray ternama yang dalam penampilan iklannya selalu menarik perhatian saya dari kecil, karena selalu digambarkan bahwa siapapun pria yang memakai produk mereka, pasti akan dikejar-kejar wanita.

Dalam iklan produk terbaru mereka, sang pria digambarkan berkencan dengan wanita. Sebelum berkencan, pria tersebut menggunakan produk tersebut dan ada beberapa tangan robot dibelakangnya yang selalu siap membantunya. Pada saat dia berkencan, sang pria membadutkan dirinya sendiri sehingga sang wanita menjadi il-feel. Lalu tangan-tangan robot tersebut membantu mengubah dandanan pria tersebut sehingga terlihat berbeda dan hal ini terjadi berulang kali sampai pada akhirnya sang wanita menjadi sangat tertarik pada pria tersebut.

Pesan moral dari iklan ini bisa saya simpulkan bahwa Wanita suka dengan hal yang berubah-ubah, unpredictable, dan dinamis.

Apakah Anda bisa menarik kesimpulan dari apa yang saya berikan?

Yap!

Kalau memang ingin membuat hidup Anda lebih menarik, buatlah dinamis.
Kalau memang ingin menjadi pribadi lebih yang menarik, jadilah sosok yang unpredictable. Baik dalam gaya rambut ,gaya berpakaian dan beberapa hal lainnya yang sangat sayang bila saya beberkan disini.
Kalau memang ingin membuat wanita penasaran, jangan umbar diri Anda sepenuhnya. Buat dia menebak dan tidak pernah tahu apa yang akan Anda lakukan dan katakan.
dan masih banyak lagi.

Anda ingin tahu versi komplitnya sehingga akan banyak wanita yang akan sangat penasaran dengan Anda sehingga membuat Anda menjadi pribadi yang unik, menarik dan susah ditebak sehingga menyalakan api-api ketertarikan pada setiap wanita yang berinteraksi dengan Anda?
Atau Anda ingin mengetahui bagaimana resep detail saya sehingga saya bisa membina hubungan dengan wanita selama lebih dari 6 tahun?
Mungkin Anda juga ingin mengetahui bagaimana rasanya mendapatkan perhatian langsung dari setiap interaksi Anda dengan wanita hanya dengan menggunakan Law of Enigma yang sangat powerful?

Mungkin Anda sudah tahu jawabannya, karena materi ini adalah materi yang sangat ekslusif dan hanya bisa dipraktekkan langsung. Materi yang hanya mencakup sebagian kecil dari semua materi yang hanya akan Anda dapatkan di MMPW yang akan saya adakan di bulan Juli ini. Ingin tahu lebih lanjut tentang MMPW, klik disini.

Sedang ber******,

H*nj* M*st*rM*nd

Comments
  1. anshory says:

    GI? saya juga memikirkan yang sama….
    yang belum terbaca “NA” atau “A” saja, seorang vokalis.
    lah koq nggosip?!! two thumbs fo ya !

  2. c.ro.ss says:

    BEST ARTICLE I’VE EVER READ HERE!

  3. tank says:

    waduh GI tuh yg mana sih, gw cupu nih ngga ngikutin infotainment…..

  4. Fadly fabregas says:

    GI. Gary Iskhaq?
    Bro, koq tulisanya sptnya gak pernah berubah.. Cuma promo doanx gak pernah kasih tips, trick, atau apalah yg bermanfaat Walau cm sdikit.

    • Walau belum Lebaran, saya ucapkan maaf terlebih dahulu, karena kalau hanya Anda membutuhkan trik atau tehnik instan, maka Anda tidak akan mendapatkannya disini.

      Saya tidak mau memanjakan pembaca setia blog ini karena saya ingin para pembaca blog ini menjadi lebih cerdas dengan cara mencari tehnik sendiri.

  5. lala says:

    hahahahahahaha

    be an unpredictable y?
    and keep the rhythm

  6. Kang Bondan says:

    hmm. gue juga unpredictable bro. Karakter yang baru aja gue sadarin keunggulannya beberapa tahun terakhir. haha. karakter yang kini makin kuat karena gw jadikan prinsip๐Ÿ˜€

    ada quote yang menarik dari gw.
    “You can predict weather, but you can’t predict me (girls)”.

  7. Devilzt says:

    Someone said, “if we ALWAYS become UNPREDICTABLE, It can be PREDICTABLE”
    confused? Me too. .hahaha

  8. kasatmata says:

    iklan ‘kapak’ yang di media cetak lebih jelas lagi nyebutin kalo cewek BUTUH cowok yang unpredictable.

  9. jozo says:

    ok be unpredictable,tp gmn cara mengawali,langkh apa yg pertama kali dilakukan,dan itu bertentangan dengan pribadi msng-masing yg ingin brubah

  10. Adi says:

    emang bener kata lu. unpredictable tuh ampuh banget, liat aja tanggapan luna maya pada Tempo saat ditanya “kenapa anda suka dengan ariel?

    lho.Isi sms Ariel apa saja?”Hai lagi ngapain?” Standar abis, ya. Ha ha ha. Dia emang tipe orang yang tidak banyak omong, introvert, pasif.

    Lantas apa yang bikin Anda suka kepada Ariel? Dia tuh unpredictable, bener-bener tidak bisa ditebak. Tidak pernah cerita kalau tidak ditanya. Jadi kesannya misterius banget.

    Tempo.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s