Bukan Hanya Tentang Wanita dan Romance. . .

Posted: July 7, 2010 in About Him, Article
Tags:

haha

Hmmm, wanita dan romansa?
Terdengar indah ya?
Tentu saja, karena kehidupan seorang pria (normal) tidak bisa lepas dari hal itu, kalau mau jujur.Oleh karena hal tersebut pula banyak orang dari berbagai usia, pekerjaan dan latar belakang yang beragam datang ke dekat saya dan melakukan beberapa hal yang ditujukan untuk menyelesaikan berbagai masalah tentang wanita dan romansa.

Ada banyak sekali masalah yang SUDAH saya dengar dan pecahkan berkaitan dengan hal itu sehingga saya berasa seperti Shinichi Kudo versi Romance. Kadang saya tersenyum kecil ketika ada teman atau peserta workshop yang bertanya pertanyaan yang pernah saya tanyakan beberapa tahun lalu.

Misal, “Bagaimana cara kenalan dengan cewek?”
Atau “Biar dia suka sama aku gimana yah?”
dan beberapa hal lainnya.

Ketika saya diajukan pertanyaan-pertanyaan yang membawa ingatan saya kembali ke masa lalu, saya hanya tersenyum kecil dan berkata, “Nyante bro. Aku dulu juga pernah. I’m feeling you, dude . . ”

Hahaha.

Dan yang menjadikan saya terus bahagia adalah ketika solusi, masukan, saran dan apapun yang saya katakan atau berikan, dilakukan oleh yang bersangkutan dan berhasil!

Hal itu sangat melegakan dan menyenangkan!

Tidak jarang rasa senang saya melebihi orang yang tadinya berkonsultasi dengan saya karena memang saya adalah tipe orang yang mudah gembira ketika orang yang tadinya clueless, menjadi merasa terbantu atau berubah karena apa yang saya katakan.

Mungkin Anda bertanya, apa hubungannya judul artikel kali ini dengan beberapa paragraf pendahulu di atas?

Sebelum itu, saya akan bercerita sedikit tentang beberapa kisah tentang saya, alumni dan beberapa orang lain yang menggunakan konsep M3 dan mengubah hidupnya, tapi bukan hanya dunia romansa mereka, tapi dunia sosial dan, ahh, nanti juga Anda tahu.

Beberapa hari yang lalu, saya bertemu dengan alumni PC saya yang pertama, yaitu Sane yang sering sekali membantu saya ketika Workshop dalam menyampaikan materi.

Ketika kami sudah mengobrol beberapa menit, dia pun dengan wajah berseri-seri menepuk pundak saya dan berterima kasih karena sudah mengenalkan M3 kepadanya. Bukan hanya wanita saja yang lalu lalang dalam kehidupannya, tapi Social Life yang lain pun menjadi sangat luar biasa berubah ke arah yang positif.

Dia bercerita bahwa dia diminta menjadi MC sebuah acara Reuni yang dihadiri oleh sekurang-kurangnya 300 orang dan, tunggu dulu, 300 orang? Saya baru pernah menjadi MC atau berbicara di depan maksimal 150an orang, tapi ini?

Sane yang dulu tidak akan pernah berani dan secara sengaja DIMINTA menjadi MC di hadapan 300 orang tersebut. Berdasarkan keterangan yang Sane berikan pada saya, sayapun mengetahui mengapa Sane diminta menjadi MC tersebut.

Ternyata karena Sane memiliki rasa percaya diri yang kuat dan hal ini adalah menjadi modal utama dalam dunia Romance dan Social Life lainnya. Selain itu, Sane juga memiliki gaya bicara yang enak dan luwes serta mengetahui dan mengaplikasikan pengetahuan tentang Body Language yang dia dapatkan dari M3.

Apakah M3 hanya berhubungan dengan wanita?

Selanjutanya, saya berpindah ke Jexx, salah seorang alumni PC saya juga. Dia sekrang menjadi seorang reporter sebuah Free Bulletin di Jogja dan karena pekerjaanya itu, dia sudah banyaaaaak sekali bertemu dan berbincang dengan orang atau band yang digemari banyak orang.

Sebut saja, Ahmad Dhani, DJ Alice Morin, The Massive, Ungu, DJ Riri dan banyak lainnya, karena saya sudah lupa siapa saja yang pernah dia ajak ngobrol.

Hasilnya?

Tentu saja selain uang, dia juga menjadi banyak kenalan dan koneksi dan FREE PASS ke hampir semua Club di Jogja, baik Reguler Event atau Special Event . Hal inilah yang terkadang membuat saya iri.
πŸ˜€

Selain itu, setelah mengenal konsep M3, Jexx juga semakin open minded dan lebih terbuka dengan semua orang, termasuk orang tuanya. Dahulu ketika orang tuanya menelpon, mereka hanya berbicara ala kadarnya, sekitar 5-10 menit saja, tapi sekarang, bisa sampai 1 jam lebih!!!

Apakah M3 hanya berhubungan dengan wanita?

Anda tentu sudah tahu jawabannya.

Banyak yang bilang bahwa jadikan wanita itu nomer 2 dan passion Anda itu nomer 1.
Benar sekali! Saya tidak akan menyangkal hal itu. Tapi yang saya lihat, justru orang yang banyak berkata dan melakukannya adalah orang yang secara tidak langsung menjadikan passionnya mengejar atau mencintai wanita.

Hal ini terlihat ketika ngumpul dan ngobrol.

Kalau mau tahu, coba saja Anda cek.

Ketika ngumpul, siapa yang membicarakan tentang wanita dan segala tetek bengeknya paling banyak, dialah pelakunya!
(Dengan gaya menunjuk dengan jari tengah, eh, telunjuk khas Shinichi Kudo dalam serial Detective Conan)

Sedang mengumpulkan bukti,

Honji MasterMind

“Lhoooo? Katanya ada yang tentang Honji?”

Haha, saya lupa!

Baiklah, karena saya sempat lupa dan saya yakin apabila saya tulis disini, akan sangat panjang, maka saya akan menghadirkannya untuk Anda. E-book Yang akan segera saya tulis dan luncurkan yang mungkin Anda akan menganggap saya ini narsis.

Honji Inside.
Who is Honji?
The Truth About Honji
All About Honji
Sepenggal Kisah Honji
dll

Kira-kira judulnya akan seperti itu. Tentunya Anda tahu akan berisi apa bukan? Dan entah mengapa saya sangat mencintai dan rela mati demi orang yang bernama, Honji. . .

The Real Honji,

Honji MasterMind

P.S. = Maaf bila Anda membaca banyak nama Honji, karena entah mengapa, saya sangat mencintai nama tengah saya. Narsiskah?

Comments
  1. deyka decronos says:

    seep dah bro^^

  2. anshory says:

    like it.. ^^b
    Ebook nya yang `vulgar` ya,

  3. Radixal says:

    Selalu menyegarkan ^^ i like it…

  4. c.v.d says:

    ini nih yang aq tungguin. . MENGGEBRAK dan KONTROVERSIAL khas dari “dia yang namanya banyak disebut di postingan ini”. . nggak sabar nunggu ebook nya. .

  5. ujexx says:

    hehehe… ada namaku disebut sebut.., pantesan ada rasa yang tak tertahan untuk baca tulisan ini….πŸ™‚

    thanks brother…

  6. inSANE says:

    MASTER MIND METHOD (M3) merevolusi HIDUP gw.
    Cara gw berkomunikasi, body language, mindset, cara gw memandang dunia ini, bgmn gw berinteraksi dgn semua orang, n msh bnyk aspek2 dlm diri gw semua bener2 berubah stelah gw ikut “MASTER MIND METHOD PERSONAL COACH”.
    Smua yg ditanamkan M3 dlm otak gw mampu menempatkan gw mjd PRIA yg berkualitas dan bernilai tinggi.

    Mmm…sebaiknya gw sudahi aja comment gw, bisa2 ntr gw di blacklist coz tll bnyk menghabiskan page n gw di pensiun kan dr jabatan gw sbg Co-Instructur M3. ^_^
    Pdhl blm ada 5% yg gw critain ttg perubahan gw skrg.

    Meet U at MASTER MIND METHOD WORKSHOP Guy’s.

    -inSANE-
    humanreborn@yahoo.com

  7. lala says:

    karna kau telah diberkati, maka jadilah berkat bagi semua orang

    ^_^

  8. Yoi sist
    Thx for your pray
    ^^

Leave a Reply

