New Audio! Sharing with Sins Aeschylus from Hitman System

Posted: May 21, 2010 in Intermezzo

Akhirnya saya bisa menggunakan laptop saya lagi seperti sedia kala dan langsung saja saya memenuhi janji saya beberapa minggu yang lalu.

Pada saat DRC diadakan di Jogja, saya menculik dan menyiksa Sins Aeschylus untuk mau memberikan beberapa patah kata-nya tentang berbagai hal.

Tanpa berkata panjang lebar lagi, audio berformat mp3 yang berisi tentang hit, fashion, topeng sosial dan yang lainnya bisa di download di sini.

Honji MasterMind

Leave a Reply

