A Story about Honji, Sins and Kei

Posted: May 6, 2010 in Article, Intermezzo
Tags: , , , ,

HSK
Hari sabtu yang sangat luar biasa! Pada tanggal 1 Mei kemarin, saya dikejutkan oleh hal yang sangat gila. Entah kenapa, pada jumat malam saya tidak bisa memejamkan mata. Tak terasa sudah lebih dari jam 2 dan akhirnya saya bisa juga beranjak ke alam mimpi. Saya yang biasanya bangun sedikit siang, hari itu ternyata bangun lebih pagi, sekitar jam 6 dan ketika saya hendak membangunkan seisi Alpha Zone dengan dentuman lagu-lagu yang keluar dari laptop kesayangan saya, saya mendadak terperangah karena banyak, bahkan hampir semua aplikasi di laptop saya tidak bisa berjalan dengan semestinya.

Arrrggggghhhhhh!!!

Ternyata ulah adik sepupu saya yang dengan santainya menyuntikkan virus yang sangat mematikan ke dalam laptop itu, dan ketika saya sadar, semua sudah terlambat. Agen rahasia yang saya sewa tidak bisa membawa anti virus ke Alpha Zone dengan tepat waktu.

Akhirnya saya terpaksa merelakan laptop saya meninggalkan saya.

Damn!
This day should be a great and fun day!
Kenapa pagi-pagi harus berurusan dengan pemakaman laptop?
Karena takut kena Murphy’s Law, maka saya menertawakan diri saya selebar-lebarnya dan beranjak tidur lagi.

Setelah bangun, badan dan pikiran saya merasa lebih baik dan yakin bahwa hari ini akan jadi hari yang fun dan gila.

Beberapa jam lewat, di depan saya sudah ada Kei Savourie dengan kacamatanya yang selalu nempel di wajahnya dan dengan senyuman hangat khasnya, kami saling bertegur sapa dan dimulailah Workshop DRC yang sudah saya nantikan.

Di dalam Workshop berdurasi 6 jam lebih ini, saya mendapatkan banyak hal-hal baru, walau terkadang saya sering melakukannya tanpa sadar. Pada jam-jam awal, para peserta di hajar dengan materi Deep Psychobreaking yang membuat otak saya terbuka lebar. Di sesi ini, saya sudah menyadari bahwa Workshop ini sangat berbahaya karena ini adalah Workshop yang akan membuat pisau silet Anda berubah menjadi samurai. Saya merasa menjadi orang yang sangat luar biasa karena ini adalah materi yang seharusnya tidak boleh disebarluaskan.

Ketika masuk ke sesi kedua, yaitu Romantic Communication, otak saya seperti dicambuk oleh Dewa Zeus! Saya diingatkan lagi untuk berkomunikasi dengan cara yang seksi dan romantis! Selama ini saya selalu melakukannya, tapi saya tidak pernah sadar akan hal itu. Berkat sesi ini, saya kembali disadarkan dan bisa lebih mengaplikasikannya dalam kehidupan Romance saya.

Di sesi tiga dan empat, uupppsss!

Maaf, di sesi ini saya tidak berani memberi review lebih dalam karena saya tidak mau Kei datang jauh-jauh dari Jakarta ke Jogja hanya untuk menggetok kepala saya dengan sendok karena saya terlalu membuka rahasia Workshopnya.

Setelah lebih dari 6 jam saya mendengar Kei memberi wejangan, otak saya mulai merasa sedikit penuh. Oleh karenanya, saya langsung saja menghampiri sesosok Pria yang duduk di belakang dan menyapanya, “Hei Sins, apa kabar?”

Ya, adalah Sins Aeschylus yang ternyata ikut dengan Kei dalam Workshop kali ini. Dan tentu saja, saya tidak menyia-nyiakan waktu saya untuk berbincang-bincang dengan orang yang luar biasa ……, err, Anda akan tahu dan mengisi titik-titik tersebut ketika Anda bertemu dengannya.
🙂

Pada post saya selanjutnya, saya akan memberikan beberapa rekaman percakapan saya dengan Sins tentang banyak hal mulai dari cara berkenalan, fashion, support, dan beberapa hal lainnya.

Tenang saja, saya akan memberikannya secara gratis!

Just stay tuned, guys!

Honji MasterMind

Comments
  1. G3r says:

    Keren! Pontianak mnyusul ….^^

  2. Maxnine says:

    Surabaya bentar lagi nih😀

  3. Reza says:

    Wah, ditunggu bro rekamannya !!😀

  4. visto risvegvolezzie says:

    wah…. DRC sungguh luar biasa….
    Sulit di ungkapkan dengan kata2…

  5. ukis says:

    worksop yang keren, tidak bisa ditemui di buku PUA manapun, amazing………….

  6. Kapten Hook says:

    Ditunggu gan rekamane..

Leave a Reply

