Seberapa Silau Anda akan Status dan Uang?

Posted: April 1, 2010 in About Him, Article
Tags: , , , , , ,

Beberapa hari yang lalu saya bertemu dengan teman saya dan dia dengan bangganya membanggakan temannya (kenalannya mungkin) yang berhasil mendapatkan seorang Artis. Dari cerita dia, saya lalu gatal ingin menulis artikel ini agar para pembaca blog saya tidak mudah silau akan dua hal yang sangat menyilaukan memang, Status dan Uang.

Pertama-tama, saya akan membahas tentang status, baik itu status Anda ataupun sang Target. Bagi sebgaian orang biasa (awam), mungkin akan menjadi sangat membanggakan apabila bisa berdekatan atau bahkan berkencan dengan seorang artis, misal, Chinca Loura (baca:Cinta(i) Laura).

Ketika Anda berani berkenalan dengan seorang Artis nan luar biasa tenar, memang Anda akan TERLIHAT keren dimata banyak orang awam yang biasa, tapi bagi beberapa orang yang MENGERTI Social Dynamic, maka Anda hanya terlihat seperti orang yang biasa saja dan dengan entengnya beberapa orang tersebut akan bersama-sama Igor Saykoji berteriak, “So what gitu lho??!!”

Ketika Anda silau akan keartisan seseorang atau status seseorang, apakah Anda yakin bahwa :
– Dia sesempurna yang terlihat?
– Dia mempunyai value yang lebih dari Anda?
– Dia bisa melakukan segalanya dengan baik dan sempurna?
– Dia mempunyai karakter yang Fun dan Menyenangkan?
– Dia ‘waras’ dan tidak mempunyai gangguan mental?
– Dia bisa membuat Anda senang apabila dia melepas atribut keartisannya?

Beberapa hari lalu, saya ngobrol dengan teman wanita saya yang bekerja sebagai orang yang menemani tamu untuk berkaraoke. Tentu saja bukan wanita murahan dan bayaran yang bisa ditelanjangi dengan mudah apabila sang tamu mempunyai uang beberapa ratus ribu saja.

Nah, dia, sebut saja Tasya, secara tidak dia sadari dipanggil oleh seorang tamu dan tentu saja Tasya meng-handle dia. Setelah Tasya bertemu sang tamu misterius itu, dia sempat kaget karena sang Tamu tak lain adalah seorang Vokalis Band terkenal yang (memang menurut saya juga) sangat ganteng dan keren serta memiliki Aura yang membuat hampir semua wanita meliriknya, tidak terkecuali pasangan saya yang sudah berhubungan dengan saya selama beberapa tahun.

Sekilas, sang Vokalis adalah makhluk yang sempurna dan apabila ada wanita yang bisa dekat dengannya tentu saja akan menjadi pengalaman tak terlupakan seumur hidupnya.

Pada First Impression, memang, Tasya tidak memungkiri bahwa Sang Vokalis adalah pribadi yang bersih, rapi,keren dan beberapa hal external lainnya. Tapi setelah beberapa menit bersama dalam satu ruangan, Tasya pun mulai menarik Impresi indah di awal tadi. Saya tidak bisa menyebutkan beberapa hal yang bahkan membuat saya tertawa terbahak-bahak ketika mendengar kenyataan seorang Vokalis itu disini, akrena terlalu vulgar dan menguak kejelekan orang lain.

Inti dari cerita Tasya tadi adalah bahwa tetap saja penilain mutlak dia terhadap seorang Pria adalah karakter, bukan yang lain, dan ketika saya tanya Tasya tentang presentase ketertarikan dia apabila sang Vokalis melepas atributnya adalah NOL besar!

Dan bukannya sombong(lebih tepatnya arogan dan sedikit sombong), Tasya lebih tertarik dan nyaman pada saya yang hanya orang dari kalangan biasa saja.
πŸ™‚

“Lalu apa hubungannya dengan artikel kali ini?”

Tentu saja sangat signifikan bukan?

Lho? Anda masih belum menyadarinya?

Baiklah, yang ingin Anda lakukan adalah menjadi dan sedikit meniru apa yang Tasya pikirkan dan lakukan. Dia sama sekali tidak silau akan status dan uang. Peduli setan apakah dia artis atau pejabat kaya, kalau karakternya tidak sesuai dengan yang dia harapkan.

Kalau memang Anda berhadapan dengan artis atau teman Anda mendapatkan seorang artis, Anda tidak perlu sampai iri atau berteriak-teriak. Tapi justru bisa saja dijadikan motivator untuk ‘mungkin’ mendapatka seorang artis pula, dan Anda akan merasakan ‘kebiasaan’ seorang artis.

Mungkin saya memang belum pernah mencicipi seorang yang beratribut artis, tapi saya yakin bahwa, ahh, Anda tidak akan percaya apa yang ada di otak saya dan mengapa saya sekarang tersenyum menang.

Kembali ke teman saya yang saya sebutkan di awal tadi, mengapa tidak dia saja yang jadian atau berhubungan dengan artis, kalau memang Kekuatan Otak sebegitu hebatnya.

Sedang senyum-senyum sendiri,

Honji MasterMind

Comments
  1. Frost says:

    Saya suka ini…
    Harusnya, “Sebut saja namanya bunga / melati”
    biar kaya di berita2 kriminal, haha…

    Vokalis Band (kok ada link-nya yaπŸ˜€ :D)

  2. Dendy Young says:

    saya tau saya tau.. pasti suka ngupil dan sering kentut sembaranga :p

  3. AK-41 says:

    damn, tell me bro!πŸ˜€

  4. Amex says:

    Bro gue penasaran nih!

  5. kenapa dengan PU?

    btw, bro honji. blognya hebat uda page rank 2. hitnya juga uda ribuan. ck ck ck.. keren..

Leave a Reply

