It’s already shared! The FREE Phone Game Logs

Posted: February 19, 2010 in Intermezzo
Tags: ,

Tidak sampai seminggu sejak saya janjikan kemarin, ternyata saya sudah bisa menyelesaikan janji saya. Cukup melelahkan karena saya harus memilih-milih dari sekian banyak file yang bisa saya bagikan dan saya simpan untuk ledakan yang lebih besar.

Untuk sementara, saya akan bagikan TUJUH file rekaman phone game yang berformat .mp3 sehingga sangat mudah di-play dimana saja.

surprise

Tujuan saya adalah agar para pembaca setia di blog ini mau belajar bagaimana cara menelpon wanita yang baik dan menimbulkan FUN dan KETAGIHAN sehingga sang wanita tidak bisa menahan gejolak Attraction Anda!

Saya yakin masih banyak dari Pria di dunia ini yang masih kikuk dan clueless apabila sudah berhadapan dengan Phone Game. Anda bisa saja jago berkenalan dan mengkoleksi ribuan nomer HP, tapi kalau dalam proses Phone Game Anda kurang maksimal, maka, yah, saya yakin Anda pernah mengalaminya.

Ok, guys, you can download the logs here.

Comments
  1. juno says:

    passwordnya apa bro….??

  2. Que Evollu says:

    7 buah contoh phone game yang luar biasa.
    Berguna bgt buat pria2, yang ga tau gimana seni menelpon wanita.
    Thanks bro, waiting your another posting.

Leave a Reply

