Phone Game Lama dan Baru serta Terbaru

Posted: February 18, 2010 in Intermezzo

Segera hadir dalam minggu ini, beberapa rekaman Phone Game saya dengan beberapa Wanita, baik sudah kenal sedikit lama, baru ataupun baru saja kenal.

Sedikit catatan, beberapa dari yang akan saya bagikan, pernah dibagikan oleh Ronald Frank dari Pencinta Wanita dalam materi ekslusif Private Coach-nya kurang lebih setahun yang lalu. Hal ini saya ketahui dari alumni dan dari beliau sendiri.

Kalau Anda tidak mau ketinggalan, tetap Update News di blog ini.

Honji MasterMind

Comments
  1. Amex says:

    Siip bro!
    Gw tunggu hehe…

  2. adi Levioza says:

    Wa, nek yang ini dulu kek e aku belom sempet ngambil je broπŸ™‚

    Wis pesen sejak workshop sing pertama bulan agustus

  3. dt says:

    i hate teaser.. :3

  4. mamet says:

    keren bro honji makasih yach..saya akan selalu update trus ko news nya heehe..πŸ˜€

Leave a Reply

