Menghadapi Control Test dari Wanita

Posted: February 18, 2010 in About Him, Quickfire Tips
Tags: , , , , , ,

slap

Survival atau bertahan hidup adalah inti dari adanya Control Test, baik dari wanita ataupun pria, baik disadari maupun tidak disadari. Sebelum saya masuk lebih dalam, saya akan melakukan hal yang biasa saya lakukan di awal tulisan saya, yaitu bertanya.

Pernahkan Anda melihat sosok wanita yang cantik dan judes berjalan-jalan di mall?
Pernahkah Anda mendekati wanita dan ketika Anda menyapanya, dia sedikit acuh?
Mungkinkah Anda pernah mengobrol dengan beberapa wanita yang asyik, tapi ketika Anda meminta nomor hape-nya, target Anda justru menolaknya?
Pernahkan Anda berada di suatu keadaan dimana pertama-tama sang wanita di seberang ruangan sudah menunjukkan sinyal-sinyal ketertarikan, tetapi ketika Anda mendekatinya, Anda mendapatkan respon yang kadang membuat Anda bertanya-tanya?
Ketika Anda datang ke mejanya dan Anda menanyakan opini dan dia menjawab,”Ngapain sih tanya2?”
Ketika Anda SMSan dengannya, dia lama me-reply SMS Anda atau bahkan tidak membalas SMS Anda.
Ketika telpon, kadang dia tidak mengangkatnya.
Dan ketika-ketika yang lain…

Pernahkah Anda mengalami minimal satu saja dari beberapa kasus yang saya berikan di atas? Kalau memang Anda pria normal, maka saya yakin Anda pernah mengalaminya. Potong jari saya, err, potong rambut atau kuku saya apabila Anda belum pernah mengalaminya.

Hal yang ada di atas PASTI ada dalam kehidupan sehari-hari seorang pria yang menekuni atau sedang mengenal “bidang” ini. Setampan ataupun setajir apapun Anda, pasti pernah mengalaminya.

Bagaimana perasaan Anda ketika menghadapi hal ini?
Jengkel?
Marah?
Malu?
Nge-down?
Frustasi?
Putus asa?
Menyalahkan Konsep yang Anda pelajari?

Hmm, saya tegaskan pada Anda untuk tidak merasakan apapun ketika mendapatkan CT ataupun bila si wanita teramat sangat Bitchy.

Lalu, respon apa yang Anda berikan ketika menerima hal seperti itu? Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan. Misal :

1. Mengacuhkan CT yang diberikan
2. Meladeni dengan CT yang lebih nonjok

Nah, yang pertama sangat mudah karena Anda hanya cukup dengan tidak bereaksi apapun dan mengalihkannya ke hal yang lain. Tapi, bagaimana dengan yang kedua?

Terlalu baik apabila saya jawab disini karena hal ini ada di materi Personal Coach yang akan saya adakan minggu ini.
🙂

Singkatnya, ketika Anda mendapatkan perlakuan yang ‘dirasa’ kurang enak, JANGAN langsung mundur dan menganggap wanita itu Bitchy atau saklek dan tidak pantas dijadikan teman.

Hampir 90% manusia akan melakukan hal yang sama untuk bertahan hidup dan menentukan pilihan terbaiknya. Jadi ketika Anda mendapatkan CT dan bisa melewatinya, Anda bisa berbangga karena tidak semua Pria mampu melakukannya.

Ada yang bilang nunggu rejection 3 kali, dalam bentuk apapun itu, baru Anda bisa cabut.
Ada yang bilang ketika sekali Anda ajak kenalan dia Bitchy, berarti dia tidak pantas untuk Anda.
Ada yang bilang begini, begitu, begono, begunu, dkk.

Saya hanya bilang, ini adalah DINAMIKA SOSIAL. Tidak ada hal yang pasti. Jadi saya tidak mau menghitung ataupun hanya sekali saja. Saya akan mencoba dan ‘sedikit’ melihat Original Response mereka. Saya tidak peduli angka atau hitungan.

Bagaimana dengan Anda?

Tidak jago matematika,

Honji MasterMind

Comments
  1. deyka says:

    yang lebih nonjokkkkkk x_x
    ^^

  2. dstarlight says:

    itu kucingnya lagi nonjok ya bro … hahaha
    bannernya hot brother … keren2 … ;D

  3. Boim says:

    aku penggemar setia MMM izin nunjukin artikelnya ma temen2 di pedalaman jambi,baik lwat status or apa aja,pie bro hehe…

  4. Boim says:

    Thx bro…

  5. zay says:

    wahhh …
    harus segera d’patenkan tuch bro ..😀
    izin kopi bro buat ngeramein blog gue ..🙂

  6. Kanssas says:

    Wah ini ne yg gw tunggu2,kerèn bro.

  7. Vis vinci says:

    mo tnya, kalo ikut pelatihan mmm batas umur minimal brp?

  8. Kei Savourie says:

    Haha.. I love this one: “2. Meladeni dengan CT yang lebih nonjok”

  9. Rully says:

    hahaha.. iya siy. cewek emang suka gt. sebisa mungkin kita jgn terpengaruh dgn ap yg namany CT atau emosi wanita yg naik turun kaya roller coaster. jgn terlalu dipusinginlah. hal yg kecil bisa jadi gede. kesalahan cowok kebanyakan krn terlalu take it too serious dan terlalu diambil pusing.

  10. magneto royale says:

    kalo nonjok cewe yang CT belum pernah🙂 kayaknya asikkk tuh.

Leave a Reply

