Sang Perjaka Terakhir Versi Master Mind Method

Posted: February 9, 2010 in About Him, Intermezzo
Tags: , , , , ,

Pisang Perjaka
Haduh, apa yang saya katakan beberapa waktu lalu benar adanya.

“Yang mana ya?”

Tunggu sebentar!

Biarkan saya menyeruput segelas kopi hangat yang bisa sedikit memberi kehangatan di ruang yang AC-nya cukup membuat badan saya menggigil sepenuhnya, pikiran saya terasa melayang entah sampai ke langit keberapa, pernafasan semakin cepat, nadi semakin lambat, penglihatan saya mulai kabur, reaksi mata semakin melambat, gemetaran di seluruh tubuh dan akhirnya…

Hmm, itu tentu tidak terjadi pada saya karena saya tidak mungkin terserang hipotermia hanya gara-gara AC.

Baiklah, saya akan mulai bercerita.

Beberapa hari yang lalu, saya dan beberapa sahabat dari JVA pergi ke sebuah Club di Jogja. Kami sama sekali tidak berencana untuk pergi ke Club itu, tapi karena ada ajakan kuat dan bisikan Malaikat Kenikmatan, maka dengan ringan hati kami pergi juga ke Club itu.

Sesampainya disana, suasana sudah mulai bergairah dan beberapa pengunjung sudah mulai menampakkan gairahnya. Karena hari itu hari Jumat dan kami tidak dapat table lagi, maka mau tak mau kami harus bergabung dengan table pengunjung lain.

Setelah kami bergabung, ada seorang Waitress yang menghampiri saya dan berkata,
“Bos, jangan disitu. Coz ga asyik tempatnya. Gw ga bisa liat lu ngedance. Ntar clubnya ga ngangkat. Gw kasi tau tempat yang asyik & banyak ceweknya yuk.”
Karena saya hendak nge-boost teman-teman, maka posisi Leader saya serahkan ke teman-teman saya.”Hmmm, ntar deh aku tanya temen-temen aku dulu.”

Setelah saya kembali ke teman-teman saya dan berkata-kata sebentar, kami akhirnya pingah ke table yang memang sangat strategis.

Hmm, not bad.

Setelah beberapa lama kami di sana, dan kepala saya sudah mulai berat karena banyak sekali teman saya disana mencekoki saya dengan Bacardi dan Red Label yang semakin membuat otak logika saya meninggalkan saya, saya melihat seorang yang sepertinya saya kenal sedang memeluk seorang gadis dari belakang.

Setelah saya berkonsentrasi, ternyata dia adalah salah satu alumni PC saya yang daritadi menghilang entah kemana.

Singkat cerita, setelah alumni saya tukeran nomer dan pulang, esok harinya dia mem-Follow Up sang target. Setelah beberapa kali pembicaraan lewat telepon (sebagai catatan:target yang menelpon), akhirnya ketika kami sedang ngobrol berdua di sebuah Cafe tadi malam, teman saya mendapat telepon dari target agar menemuinya sepulang kerja.

Ternyata target dia adalah seorang Lady Companion di sebuah VVIP Club di Jogja.

Hmm, sedikit kaget juga saya mendengarnya.

Lalu, setelah meminta pendapat dari saya tentang tips-tips SEDUCTION dan sedikit bumbu-bumbu nakal, sahabat saya yang sekaligus alumni tersebut berangkat menemui target dengan ditemani oleh saya. Karena saya bisa membaca Body Language target yang sudah sangat horny, maka saya melaksanakan strategi yang tahu-tahu ada di otak saya.

Saya tidak akan memberi tahu Anda tentang apa yang terjadi semalam, tapi yang membuat saya melonjak kegirangan adalah kejadian tadi pagi.

Ketika saya sedang mandi, teman saya menegtuk pintu kamar mandi.

“Nji, masih lama? Kebelet nih.”

“Sabar dul. Btw, udah “ILANG”?

“Udah nih. Hiks..hiks”

“Wakaka!!! Akhirnya Resolusi Tahun 2010mu tercapai juga man!!!”

“Iya sih, tapi sedih ni.”

“Haha, sedih kok ketawa-ketawa.”

Karena kejadian itu, pagi saya menjadi lebih indah dan berkesan.

Hmm, mungkin Anda bertanya mengapa saya bisa senang, padahal saya tidak mendapatkan apapun.

Salah besar!!!

Saya mendapatkan apa yang saya sebut Orgasme Batin dimana rasanya jauh lebih enak dari Multiple Orgasme sekalipun!!!

Tidak, saya sama sekali tidak menganjurkan atau mengajarkan alumni saya untuk “melepaskan”nya, tapi yang membuat saya senang adalah karena saya bisa membantu teman saya yang sekaligus alumni untuk mewujudkan Resolusi Tahun 2010-nya.

Kesimpulannya, jangan remehkan Resolusi yang Anda buat karena apapun yang Anda inginkan dan pikirkan, bisa terwujud (Mastery of Mind).

Sedang menunggu perubahan teman saya,

Honji MasterMind

Comments
  1. Adi Levioza says:

    hahahahah, nice bro ^^
    Btw, sapa ni alumni nya ?

  2. inSANE says:

    Gw tw siapa Brother itu n siapa Miss “i” itu.๐Ÿ™‚
    Coz malam itu adalah malam yg Gila, diantara Gw, Honji n tentu saja bersama Brother yg skrg mgkn msh tidur lemas di kost stelah mlm pertamanya, ga ada yg nyadar wkt Clubing mlm itu minimal kepala trasa berat, jalan pun sempoyongan, bahkan ngoceh ga karuan.
    N ternyata skrg di EKSEKUSI jg stelah dr dlo gw n Honji suruh praktekin “SEDUC”(Sorry Bro Lutfi kata2 lo gw pinjam :-)), dan dgn sedikit tips2 dr pengalaman ADVENTURE kami sehingga membawa lo ke malam yg ga bakalan terlupakan ma Brother gw yg keren itu seumur hidup.

    Welcome to the CLUB Bro.

    -= inSANE =-

  3. Hoho!!
    Salah my man!!
    Bukan yang itu.
    Itu kejadian pas Jumat kemaren kok
    ^^
    Manteb euy ceweknya

  4. deyka says:

    wahahahahahahahahaha!!!!
    gue cuma bisa bilang keren m loe sob^^

  5. Tarzan says:

    Hhahaa,,,

    saya kira saya mengenal orangnya

  6. Agist says:

    konsep M3… Sungguh…2…. !!!
    B..E..R..B..A..H..A..Y..A……!!!!

Leave a Reply

