Ada apa dengan Take Me Out dan Attraction 101 Workshop?

Posted: January 31, 2010 in Intermezzo
Tags: , , , , , , , , ,

jol
Sangat berenergi!!!

Itu adalah 2 kata yang pantas untuk saya ungkapkan untuk Workshop ke 4 MasterMind Method ini. Saya belum pernah seberkeringat dan sesemangat ini dalam menyampaikan materi-materi yang sangat membantu dalam hal menjadikan diri seorang pribadi yang Menarik dan Bernilai.

Sore hari di Jogja yang sedikit mendung tak menggoyahkan semangat para peserta Workshop yang berasal dari Jogja, Solo dan Magelang. Mereka semua begitu antusias untuk mengikuti Workshop yang sangat terbatas dan jarang diadakan ini. Begitu melihat semangat di wajah para peserta, saya sebagai Single Speaker menjadi tercambuk-cambuk hingga Level of Energy saya naik 300%.

Sempat sedih juga karena mengingat teman saya yang sejatinya menjadi Co-Instructor sakit sehingga mau tak mau saya harus melaksanakan tugas ini sendiri walau akhirnya dia tidak sempat merasakan nikmatnya melayani para peserta Workshop yang haus akan materi.

Selain itu juga sempat sedikit uring-uringan karena pihak Café sedikit berbelok dari perjanjian awal. Saya sangat khawatir karena Workshop ini terancam gagal atau minimal terganggu. Setelah perdebatan yang agak panjang, akhirnya terjadilah kesepakatan dan Workshop tetap bisa diadakan dengan beberapa syarat yang harus saya penuhi.

Tapi tak apa, saya selalu mengingat slogan sang Joker di film Batman dan diambil oleh Jet Veetlev, instructor favorit saya di Hitman System, yang selalu mengatakan “Why So Serious?”.

Workshop pertama di tahun 2010 ini dimulai pada pukul 4 sore tepat. Para peserta yang berjumlah 23 orang pun sudah duduk manis di tempat yang nyaman, alat peraga sudah siap semua, dan Workshop-pun dimulai.

Pada permulaan, saya memberi penjelasan singkat tentang apa itu Attraction (Daya Tarik) dan mengapa hal itu sangat penting dalam dunia Romance. Setelah itu, selama 3 jam lebih, saya menjelaskan tentang 18 Traits of Value yang apabila seorang pria sudah melakukan minimal 10 dari keseluruhan, maka Level of Attraction pria itu akan meningkat beberapa tingkat. Apa yang saya jelaskan disini adalah Universal Value.

Baru saja tadi saya menyaksikan acara Take Me Out Indonesia hari minggu siang dan seorang wanita yang bekerja sebagai 3D Animator menyebutkan 3 hal yang ternyata ada di 18 Traits of Value yang saya ajarkan. Sang wanita tersebut menggunakan HANYA 3 dari total 18 Traits yang ada di Workshop saya sebagai indikator untuk mencari Pria yang dia idam-idamkan. Sang wanita menyebutkan hal itu sebagai 3S, yaitu Smart, Seksi dan Sociable. Dapatkah Anda bayangkan apabila Anda bisa menerapkan 10 butir saja atau bahkan 18 butir tersebut? Jangan salahkan saya apabila ketika Anda (mungkin) mengikuti acara tersebut maka lampu dari para wanita akan dengan senang hati menyala semua.

Hmm, saya langsung berdecak kagum dan terheran-heran serta bertanya-tanya. Apa mungkin wanita tersebut mencontek materi yang ada di Workshop saya?

Setelah saya berbuih-buih dalam menjelasakan hal di atas, saya lalu beralih ke materi tentang, errr, lebih baik tidak saya jelaskan disini karena ada 20 orang lebih di luar sana yang siap patungan untuk menyewa para Ninja yang ada di Film Ninja Assassin untuk memotong-motong saya karena saya memberikan materi yang ada di Workshop secara FREE di blog ini. Jadi sebelum ada banyak bayangan di belakang saya, lebih baik saya sudahi sampai disini dulu.

Saya ingin mengucapkan bermilyar terima-kasih kepada seluruh orang yang membantu saya secara langsung dan tidak langsung sehingga Workshop ini terwujud.

Nanz yang sudah bercapek-capek ria menjadi Seksi Wara-Wiri dan Konsumsi serta dokumentasi dan asisten saya. Rolag Junaedi yang sudah meminjamkan alat peraga, Jexx Lancelot yang sangat mendukung dan memberi saya beberapa kritikan, Insane yang malah terserang penyakit lumayan ganas dan tidak sempat menjadi Co-Instructor di Workshop, Dani JVA yang mau sedikit menyumbangkan petuahnya di sesi Q & A, dan para peserta yang sudah dating dan mengikuti Workshop dengan semangat.

Last but not least, Kei Savourie dari Hitman System yang sudah memberikan semangat, dukungan dan dorongan bagi saya untuk mengadakan Workshop.

Sampai Jumpa di Workshop dan Seminar selanjutnya!!!

Sedang menikmati serabi Solo yang dibawakan oleh teman-teman SAGA dari Solo dan menenggak brem Bali dari teman yang baru saja pulang dari bali,

Honji MasterMind

Comments
  1. Amazing dude…!!!!🙂

  2. Rolag Cihuy Sangafh ! says:

    haahahhaa

    cooL !

  3. dstarlight says:

    sayang gw ngak bisa ikut … next time bro …🙂

  4. Willdanz says:

    Kal0 ad w0rks0p lg umumin d fb d0nk br0..
    Gw pngen ikutan..
    Btw kpn ngadain w0rks0p d s0l0?

    • Lho?
      Udah ada di FB kok kemaren.
      Anak Solo ada 6 orang yang ikut.
      Kalau emang mau di Solo, silahkan kumpulkan minimal 15 orang aja.
      Tapi tergantung Anda hendak mengambil Workshop yang mana.

  5. Fab Cavallino says:

    Jika ada di SURABAYA…

    menunggu layaknya Sniper,
    Fab Cavallino

  6. Baru belajar says:

    Makassar has waiting for you master…

Leave a Reply

