Realita Cewek Dugem

Posted: January 4, 2010 in About Her, Article
Tags: , , , , ,

Apakah Anda pernah sekali dalam hidup Anda untuk Clubbing?
Apakah Anda pernah melihat cewek-cewek dugem?
Apakah Anda sering ngiler melihat keseksian dan kecantikan mereka ketika melenggak-lenggok di lantai dansa atau di tiang yang ada di bar?
Apakah Anda merasa bahwa mereka adalah orang yang FUN luar dalam dan bisa serta enak buat di ajak bergaul?
Atau mungkin Anda pernah mengimpikan dan mengharapkan Anda bisa menjadi kekasih atau suami dari para cewek dugem(cedug)?

Kalau Anda pernah, berarti Anda normal. Bukan berarti saya mengatakan tidak normal pada Anda yang tidak pernah, tapi coba Anda bayangkan sebentar.

Seorang wanita, err, -lebih baik saya pakai kata cewek di sesi ini- cewek yang dibalut dengan backless dress berwarna merah menyala jalan di depan Anda. Ketika dia lewat, semua mata dan benda di selangkangan tertuju padanya. Aroma parfum yang membutakan mata dan membuat pikiran Anda Orgasme sementara sangat ketara dan tercium dari badannya. Kakinya yang mulus dan berujung pada High Heels membuat sempurna tubuhnya.

Siapa yang tidak tergiur?

Kalo saya pasti sedikit tergiur, bagaimana dengan Anda?

Sekali lagi saya bertanya pada Anda semua pertanyaan di atas. Kalau jawaban Anda pernah, memang Anda dan saya normal.

Dulu, saya selalu mendambakan untuk bisa menjalin hubungan yang romantos dan mesra dengan para Cedug tersebut.

Tapi itu dulu.

Dulu sekali.

Sekitar 500 tahun yang lalu ketika Kera Sakti masih digencet di bawah Gunung Lima Jari.

Sekarang, Kera Sakti sudah bebas dan menggetok kepala saya dengan Toya Saktinya sehingga membuat saya tersadar akan realita yang sebenar-benarnya di balik Cedug.

Saat ini, Anda akan membaca beberapa poin realita yang mungkin Anda tidak pernah bayangkan sebelumnya. Kalau memang Anda masih menginginkan untuk menjalin hubungan dengan Cedug, maka saya sarankan untuk menutup halaman ini segera.

Tetapi bila Anda memang ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi di balik semua keindahan semu itu, teruskan membaca sampai selesai atau saya terpaksa menyuruh Kera Sakti untuk melakukan hal yang sama terhadap Anda.

Ada beberapa realita yang sangat menyedihkan yang terkadang mebuat saya ilfeel terhadap mereka. Yaitu:

1.Cedug tidak bisa FUN
2.Cedug ‘sedikit’ gampangan
3.Cedug suka mabuk
4.Cedug banyak yang tidak setia
5.Cedug hanya suka dan mau bersenang-senang
6.Cedug menggunakan dugem sebagai pelarian
7.Cedug otaknya (kebanyakan) sedikit terganggu(bukan bodoh)
8.Cedug, emm, masih banyak hal yang bisa saya sebutkan, tetapi lebih baik saya sensor terlebih dahulu. Kalau Anda bertemu saya langsung, mungkin saya akan bersedia membeberkan semua realita itu.

Yang perlu saya garis bawahi disini adalah bahwa tidak semua Cedug mempunyai semua ciri- ciri di atas, karena saya juga kenal Cedug yang masih bisa ditolerir.

So, tujuan saya disini bukanlah menjelekkan atau mengdiskriminasikan Cedug, karena pada dasarnya mereka itu cewek-cewek yang butuh pertolongan(Super Hero Syndrome nih). Mereka sangat baik bahkan terkadang teralu baik pada saya, jadi, tidak ada alas an untuk membenci dan mengasingkan mereka bukan?

Saya hanya ingin Anda sebagai pria mampu melihat realita yang ada di dunia ini agar di kemudian hari Anda tidak terjerumus dalam lembah kekecewaan dan penderitaan cinta yang sebeneranya disebabkan oleh Anda sendiri.

Itu saja.

Teman dugem Anda,

MasterMind

P.S.=Saya hanya memberikan poin-poin saja tanpa penjelasan. Memang saya sengaja. Suatu waktu pasti akan Anda dapatkan Full Versionnya apabila memang banyak peminatnya.

Comments
  1. dprima says:

    PERTAMAX….!!!
    cedug ?….. :genit:

  2. Benk says:

    yup!
    ada peminatnya!
    ^.^V

  3. Djo says:

    Yoi ane berminat juga gan!!

  4. Djo says:

    ane juga berminat gan!!

  5. inSANE says:

    Ce Dugem cocok bt diajak HAVING FUN doank, ga lebih.

    Sungguh menyenangkan ktika Party, minum hingga (sedikit) mabuk meski ada yg tepar jg ^_^,
    Gila2an+Seru2an, ngeDANCE bareng Honji+NaNs n CeDugem yg ketarik gravitasi kita saat kita ber3 mjd genk yg Paling SERU+GOKIL+FUN di CLUB.

  6. ai_ucing says:

    setubuh! ane jg minat, gan!
    jgn tanggung2, gan.. beberin aja disini.. ^_^

  7. true says:

    cedug, asyik. but kalo sadar belum tentu asyik bro.

  8. yoze says:

    saya saya saya^^

  9. Tunggu sampai 20 komentar.
    Sudah saya tulis, tinggal luncur saja🙂

    Terhitung 5 komentar nih

  10. cinun says:

    ajeeebbb…d tunggu gan…

  11. Reza deStifler says:

    20 komentar ? beuh ~
    tripost deh.😀

    peminat,

    Reza deStifler

  12. 7 komentar.
    Hmmm, angka favorit saya.
    Lagi?

  13. Nanz V says:

    jadi agak miris juga kalo denger cedug, , , ,

    ane setubuh eh setuju sama bro inSANE. cedug cuma asik buat having fun ngga lebih!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    sempet kepikiran pengen ngubah kehidupan mereka biar jauh lebih baik. tapi hahahahahahaha. . . . . . . . . smoga aja cuma di pikiran, ngga jadi kenyataan.

    sakit ati doank brooooo. . .

    sedang riset
    -nanz Vedajo-

  14. Cewek dugem dan Realitanya..?

    hmm.. pembahasan yang menarik, menambah ilmu bagi saya yang memang kurang suka dengan dunia dugem, kurang suka ya… bukan anti, atau mungkin bisa dibilang juga belum suka😀

  15. izayoi says:

    curhat:
    gwe nyesel pernah pacaran ama cedug njih.. capek hati gwe..
    tapi karena pengalaman itu gwe jd unaffacted by super hot babe

  16. Fab Cavallino says:

    ni postingan gw yg pertama d blog ini.. gw tertarik atas rekomendasi temen gw.. gw alumni HSMS Sby 09.. pernah foto bareng ma Honji jg.. hahaha :p

    Cedug.. They fun, sexy, and naughty.. Sangat menyenangkan jika diajak tenggelam dalam dunia keglamoran dan hura2.. Untuk dijadikan pasangan hidup?? Hahaha.. Coba aja sendiri..

    Gw punya temen cedug.. rata2 mereka egois n susah diajak konsentrasi.. jika ada cewe tidak setuju dgn pendapat gw, silahkan! gw yakin yg marah ma gw malah bukan cedug.. hahaha :p

    regards,
    Fab C

    • It’s an honor that you still remember that time, bro.🙂

      Teman Anda yang memberi rekomendasi pasti orang baik yg suka berbagi. Mengenai CEDUG, tidak semua seperti itu bro, masih ada juga yang baik dan asyik buat longterm, walau sangat sedikit🙂

  17. Dante says:

    cuma buat have n pelampiasan hasrat yang terpendam. hahaha

  18. D2M says:

    dug ce dug ce dug cek.. dug ce dug ce dug cek….

    they are cute, they are fun, but they are easy😛

  19. […] ini sangat bisa mendeskripsikan cewe-cewe dugem yang gue liat […]

  20. mentolisty says:

    setuju…. gan, gw punya pengalaman pacaran ama mereka, selaain duit habis, mereka hanya mikirin diri sendiri yg lebih gila mereka ga merasa bersalah kalo asik ama orang lain ( bisa di bilang tamu mereka ato lain2nya )
    bikin stress… and dia susah untuk diajak serius terbukti gw suruh berhenti dia justru ga mau, awalnya dia hanya utk fun lama2 jadi kerjaan buat mereka.

    jadi jangan kita sakiti hati kita sendiri

Leave a Reply

