It’s Clubbing Time!!!

Posted: January 4, 2010 in About Him, Quickfire Tips
Tags: , , , , , ,

Hmm, ini adalah salah satu kegiatan favorit saya dan sahabat saya, Nanz. Kami selalu menghabiskan setidaknya sekali dalam seminggu untuk melepas penat dan menggila ria di sebuah ruangan tertutup, dimana hampir semua indra kami terpuaskan.

Wanita-wanita berpakaian seksi serba mini yang dengan semangatnya nge-dance meliuk-liukkan tubuhnya selalu memanjakan mata kami, aroma parfum, asap rokok serta alkohol selalu menemani dimanapun kami berada serta senggolan-senggolan yang ‘kadang’ disengajapun tidak henti-hentinya menyerang indra kami. Kalau Anda menganggap itu semua cukup, Anda akan salah besar.

Lidah dan bibir kami termanjakan dengan beberapa teguk(tidak selalu) alcohol yang cukup membuat badan kami semakin bergelora. Selain alcohol, terkadang, -emm, tidak perlu saya sebutkan disini- juga memanjakan lidah kami. Suara dentuman keras dari sang DJ juga tak lupa memanjakan telinga kami yang selalu haus akan musik-musik House Progressive yang tak henti-hentinya membuat darah mengalir lebih cepat.

Well, itu adalah kenikmatan yang saya dapatkan ketika menginjak dunia Night Club.

Ada beberapa teman yang bertanya dan meminta masukan dari saya agar bisa Have Fun dan mendapatkan wanita untuk dibawa pulang.

Haha, saya sama sekali tidak akan memberi tehnik agar Anda bisa membawa pulang satu atau beberapa wanita dari Club untuk Anda ajak pulang dan membawanya ke ranjang Anda. Yang akan saya berikan adalah beberapa tips agar Anda bisa menjadi Centre of Attraction(COA) di dalam Club sehingga Anda (sebenarnya) tidak perlu untuk mendatangi wanita, tapi wanitalah yang akan mendatangi Anda.

1. Tujuan
Jangan bertujuan ke Club untuk mencari wanita. Guys, I am very serious in this part. Ketika Anda dugem dan tujuan Anda hanya untuk mencari mangsa untuk diumpankan kepada makhluk yang ada di selangkangan Anda, maka Anda telah secara tidak langsung menjauhkan umpan Anda itu sendiri.

Maksudnya?

Hmm, next time I’ll post about it. 

2. Fashion
Saatnya Anda tampil habis-habisan!! Ketika Anda dating ke Mall atau ke Café, mungkin Anda sedikit mengurangi kekerenan Anda dengan tidak memakai asesori tambahan. Tapi ketika dugem, Anda akan jauh terlihat lebih baik dan berbeda dari yang lain kalau Anda memakai paling tidak satu benda yang membuat Anda ‘dilihat’ oleh orang lain. Jangan hanya memakai satu lapis kaos saja. It’s a big NO!! Kalau saya, selalu memakai minimal dua lapis(layer) pakaian atau selapis tetapi harus ada tambahannya.
Misal:
a.Kaos + vest + scarf
b.Kemeja + vest + hat
c.Kemeja + scarf
d.Kaos + blazer
e.Kaos + hoody + blazer
f.Dll

Intinya, Anda harus berani dan pintar bermain tumpuk-tumpukan. Tetapi jangan asal tumpuk juga, karena Anda akan dikira toko fashion berjalan. Besok akan saya post beberapa gambar saya ketika menggunakan beberapa set fashion di atas.

3. Dance
Hanya sedikit pria di Club yang berani menggoyangkan badannya dan mengikuti irama musik yang sangat luar biasa memekakkan telinga dan sangat sedikit pria yang mampu menggerakkan tubuhnya(nge-dance) dengan baik dan enak dilihat serta mengundang mata para wanita.
Saya tidak bisa peragakan disini(tentunya), tapi kalau Anda berada di Jakarta, Anda bisa melihat gaya Sins(salah seorang instructor Hitman System) ketika beliau melepaskan semua egonya dan mulai bergerak gila di lanta dansa. Saya banyak belajar dari beliau dan alhasil ketika saya dan sahabat saya tadi nge-dance, selalu menjadi COA yang mengakibatkan didekatinya pihak kami oleh pihak wanita yang frustasi dan merasa haus karena sedikitnya kaum Adam yang berani berdansa dengan eloknya di lantai yang selalu menawarkan gairah malam yang siap untuk diteguk.

Itu adalah beberapa tips dari saya agar dugem Anda menjadi lebih menarik dan bergairah. Masih banyak sekali yang bisa Anda lakukan, tetapi sebagai permulaan, saya rasa ketiga hal yang saya sebutkan di atas sudah sangatlah cukup.

Ingat, saya sama sekali tidak menganjurkan Anda untuk dugem, tapi tidak ada salahnya apabila sekali dalam hidup Anda, Anda mencoba hal baru ini.

Oh iya, sebagai tambahan, ketika Anda mendapatkan wanita di Club malam, maka saya sangat menyarankan agar Anda menjadikannya teman atau TTM saja, tidak lebih.

“Kenapa? Bukankah para cewek dugem(cedug) itu cantik dan menarik?”

Hmm, memang, kalau Anda lihat luarnya saja, maka Anda akan terkagum dengan keseksian dan kecantikannya, tetapi kalau Anda berani dan mau mengintip sedikit realita hidupnya, maka Anda akan terkaget-kaget.

Anda bisa menemuinya pada post saya selanjutnya yang berjudul “Realita Cewek Dugem”.

Sedang persiapan dugem,

MasterMind

Comments
  1. Irol Cihuy says:

    Uhuiiiiiiiii,,,
    Sahabat nie yeeee X)

  2. Henny says:

    Wow, web nya bagus nihhh
    Sukses ya

  3. […] pertama kalinya dalam 17 tahun kehidupan gue, gue bisa ngerasain apa tuh yang orang-orang sebut dugem/clubbing! Temen gue yang cukup baik sekali, menawarkan GL (guest list, seperti free pass gitu lah) karena ia […]

  4. zay says:

    Pengalaman dugem pertama sama SPG rokok di Kemang Jakarta. Bukan cuma pertama dugemnya tapi juga pertama kali kenal sama tuh cewe SPG.
    Awalnya agak nervoues sih, secara dugem pertama udah ada partner, SPG lagi🙂
    Tapi akhirnya seru, asik, dan diluar kendali, sempat berpikir “semalem mimpi apa gw” haha🙂
    Dan sampe sekarang masih kena syndrome nya nih .. ^^

Leave a Reply

