(Seberapa) Percaya Dirikah Anda?

Posted: December 29, 2009 in About Him, Quickfire Tips
Tags: , , , , ,

Apakah point yang paling penting dalam penilaian kualitas seorang pria? Harta dan kekayaan? Tampang ganteng dan perut kotak-kotak? Mobil sport atau pekerjaan yang banyak menghasilkan rupiah?

Hmm, kalau Anda menjawab salah satu dari beberapa jawaban di atas, maka Anda sangat perlu untuk membaca tulisan saya yang akan habis Anda baca dalam waktu kurang dari 5 menit.

Memang, harta dan status sosial cukup memegang peranan penting dalam dunia Romance, tetapi apa yang saya maksud dan lupa saya katakan di atas adalah kualitas yang (sebenarnya) mudah untuk Anda dapatkan, asal didukung dengan niat dan dedikasi.

Karakter.

Itu saja. Kalau memang Anda tidak mempunyai tampang bak superstar dan uang melimpah ruah, maka yang bisa Anda lakukan adalah mencurahkan waktu, keringat, darah dan air mata Anda ke arah Self Improvement.

Ada banyak sebenarnya yang harus Anda lakukan agar menjadi Pria yang lebih menarik, tapi untuk langkah awal, Anda cukup memperbesar dan meningkatkan kadar Percaya Diri dalam tubuh Anda, mulai saat ini juga.

Hah?

Itu saja?

Ya, benar!!

Untuk langkah awal, dengan kepercayaan diri yang besar Anda sudah punya modal yang cukup tinggi dan mahal harganya untuk bisa melenggak-lenggok di dunia Romance yang selalu Anda impikan selama ini.

Saya akan berikan beberapa tips agar Anda bisa tampil lebih percaya diri.

1. Tingkatkan penampilan

– Mulailah mencari style yang at least a little up to date. Tidak harus terlalu mengikuti perkembangan jaman karena saya yakin Anda akan sedikit menderita kalau harus menjadi Fashion Slave.
– Ubah gaya Anda kalau memang dirasa kurang KEREN. Tanyakan pada teman-teman Anda yang lebih mengerti fashion. Anda tidak harus membeli perlengkapan Fashion yang mahal dan bermerek, tapi yang jelas KEREN dan pas di tubuh Anda.
– Gaya rambut adalah hal yang sangat krusial. Sebisa mungkin jangan menggunakan gaya rambut yang tidak cocok dengan tubuh dan bentuk muka Anda. Kalau Anda kurus, jangan coba-coba memanjangkan rambut Anda. Kalau di komunitas kami, disebut Gondrong Dangdut (credits to Joe Black). Cut it short for the best kalau memang Anda kurus. Kalau Anda sedikit gemuk, maka rambut agak tebal dan menggantung cukup memberikan kesan kurus dan langsing. Besok akan Saya tulis artikel total tentang gaya rambut.

2. Bergaul (dengan orang-orang yang PD)

– Kalau memang Anda jarang NGUMPUL atau NONGKRONG dengan teman-teman Anda, maka mulai sekarang luangkan 3 hari dalam seminggu untuk teman-teman Anda.
– Cobalah hal-hal baru yang belum pernah Anda coba. Saya selalu menganjurkan kepada para peserta Workshop dan Private Coach untuk at least sekali dalam hidup mereka untuk mencicipi dunia Clubbing. Bukan untuk menjadi pecandu dugem atau pemabok ulung, tapi untuk, emm, mungkin lain kali akan saya jabarkan lebih luas dan lebih lengkap.

3. Narsis

– Kalau memang Anda mempunyai HP berkamera atau CamDig, mulailah berkreasi dengan barang-barang itu. Ambil foto diri Anda sendiri minimal 10 foto dalam sehari. Setelah seminggu, Anda akan rasakan bedanya.
– Setelah mempunyai banyak koleksi foto, upload foto-foto keren Anda tersebut di situs jejaring social seperti Facebook atau Twitter dan pilih satu foto yang paling keren untuk dijadikan Primary.
– Oia, tips dari saya. Jangan pernah memasang foto Anda yang telanjang dada atau telanjang sepenuhnya sebagai Primary. Alasannya adalah, err, next post may be. ?

Masih sangat banyak tips agar kepercayaan diri Anda melesat dan membumbung tinggi ke udara. Kalau Anda benar-benar menginginkannya, Anda tidak harus merayu saya, tetapi cukup rayulah para Alumni PC dan WS Saya. ?

Pertanyaan terakhir, dari skala 1-10, seberapa PDkah Anda?

Percaya Diri tingkat 10,

MasterMind

Comments
  1. Benk says:

    Skala tujuh koma lima.πŸ™‚
    Kadang bisa sembilan kalo bareng temen2 yg pede juga.
    Coz pede tu nular, right?

    Benk

  2. MArvel says:

    masih 8.. belum tingkat 10 diriku ni..

  3. Drop koq's says:

    Klo gw susah bgt bt PD.gx tau dech,mungkin nilai gw sekarang 4,5

  4. zoul says:

    Takut melakukan kesalahan apakah juga bisa disebut tidak PD yah?

  5. vic says:

    bro gw mau nannya point ke 3 lo..

    “Jangan pernah memasang foto Anda yang telanjang dada atau telanjang sepenuhnya sebagai Primary”
    emng kenapaa bro???

  6. Shy_Boy says:

    Salam salim saya bwt kang Honji yang gak pelit.

    untuk sodara vic yang telah menanti sekian lama jawaban, aku kasih opiniku aja ya.. Gini… kalo ada laki2 yang suka majang foto yang telanjang dada atau telanjang2 yang lain..

    Image nya akan mirip seorang Gay alias Maho.

    Sorry, kalo lancang.

Leave a Reply

