Agar Tidak Terintimidasi oleh Wanita

Posted: December 28, 2009 in About Her, Article
Tags: , , , , , , , , , ,

Apakah Anda kira wanita adalah makhluk sempurna? Atau seorang dewi yang turun dari langit? Apakah Anda mengira bahwa wanita adalah sebuah makhluk yang diciptakan untuk seorang pria yang harus dimengerti lewat lagu agung?

Huft, mulai sekarang, hilangkan semua fantasi dan ilusi itu.

Mengapa saya mengatakan hal-hal indah itu sebagai ilusi? Karena memang kenyataannya wanita bukanlah seperti yang saya sebutkan tadi.

Bukan! Saya bukan menganggap wanita itu rendah atau tidak berguna dan layak dipermainkan. Sama sekali tidak! Saya justru menganjurkan untuk tidak menyakitti dan mempermainkan wanita. Saya sangat menghargai(bukan memuja dan mencinta karena saya tidak menganjurkan Anda untuk menjadi seorang pemuja wanita atau pencinta wanita) sosok wanita. Kalau tidak ada wanita, maka saya dan semua orang di sini tidak akan lahir, dunia tidak akan berputar, dan tentunya, Anda tidak akan membaca tulisan saya kalau makhluk hidup yang konon diciptakan dari iga sang Adam tidak pernah lahir di dunia ini.

Tentunya Anda juga tidak mau kalau ibu atau adik perempuan Anda dianggap rendah dan dipermainkan bukan?

Yang ingin saya garis bawahi dan cetak tebal serta garis miring adalah, bagaimana cara memanusiakan seorang wanita yang ‘mungkin’ Anda anggap sebagai Dewi sempurna yang selalu wangi berseri sepanjang hari.

Ada banyak sekali hal yang bisa Anda lakukan agar Anda melihat wanita sebagai manusia biasa yang tersebar di seluruh planet yang konon akan habis luluh lantak di tahun 2012. Ngomong-ngomong tentang 2012, saya bahkan belum meluangkan waktu untuk ke bioskop guna menyaksikannya. Nanti saja, kalau DVD Originalnya sudah available, maka baru saya akan menyewa film tersebut dan menontonnya di kamar saya yang hangat serta ramah dan selalu setia menemani kami, emm, saya.

Kalau saya sedang ada di sebuah forum, maka akan ada seorang moderator yang mengatakan hal ini pada saya.

OOT!!!!

Baik bang momod, saya akan segera kembali ke topic.

Ada dua cara utama yang bisa Anda lakukan agar tidak ada satu wanitapun, secantik dan seseksi apapun(kecuali Julia Perez mungkin ) yang bisa mengimintidasi Anda baik dengan tatapan matanya, sentuhannya, senyumnya, kemolekan tubuhnya dan berbagai hal yang biasa wanita pakai untuk mengintimidasi, membuat Anda mengejar dia dan memberi test kepada Anda.

Maaf sebelumnya, saya tidak akan memberi hal ini secara menyeluruh karena saya tidak mau dikejar-kejar dan dibunuh oleh para Alumni Private Coach dan Workshop yang saya adakan karena memberi materi ini secara gratis dan vulgar. Saya juga tidak mau ada banyak wanita yang berkumpul dan membuat KAH(Komunitas Anti Honji) yang merencanakan pembunuhan sadis karena apabila saya jabarkan disini, bisa membuat para wanita itu tidak berdaya di hadapan pria karena mereka sudah kehabisan amunisi(kecantikan dan keseksian) untuk menundukkan dan menaklukkan mereka.

Ada dua cara yang saya sebut Dekil dan Dekor.

Apa itu?

Sekali lagi maaf, saya tidak bisa menyebutkan arti dan maksudnya. Saya hanya akan memberi beberapa Clue tentang apa yang saya sebut Dekor.

Mengapa saya pilih Dekor?
Karena Dekor adalah basic dari metode ini, sedangkan Dekil adalah tehnik advance-nya.

Baiklah, mungkin Anda pernah merasakan hal yang sebenarnya kurang mengenakkan ketika Anda berhadapan dengan wanita cantik yang membuat seluruh ruangan Anda bergetar hebat dan jantung Anda berdegup kencang sehingga otak Anda bisa mencapai orgasme tingkat 7. Anda melihat dia sebagai sosok yang sempurna, mata Anda jadi gelap dan langsung mengatakan bahwa dia adalah wanita paling cantik yang pernah Anda lihat tanpa meligat sosoknya secara keseluruhan.

Ketika Anda berani(saya yakin hanya 3% pria yang berani melakukannya) mendekatinya dan berbicara dengannya, Anda langsung merasakan beban yang sangat amat berat yang menggangu otak Anda dan mempengaruhi Body Language Anda sehingga Anda terlihat grogi, sehingga diapun merasa canggung dan malas untuk ngobrol dengan Anda lebih lanjut.

Oh dude, that is not your fault!!!

Saya tahu bahwa itu bukan salah Anda. Mata dan otak memang berbeda dengan wanita. Luas pandangan mata pria lebih sempit dari wanita dan itulah yang menyebabkan pria langsung menganggap wanita itu sempurna hanya dari wajah dan (sedikit) bagian tubuhnya saja.

What I want you guys to do is, (try to) be aware!!!

Pekalah terhadap kondisi fisik sang wanita kalau memang Anda terintimidasi oleh kecantikan dan kemolekan tubuhnya. Dari kecil Anda sudah sering mendengar bahwa Nobody’s perfect bukan? Saatnya Anda menggunakan kalimat tersebut!!

Mungkin Anda masih bingung karena memang dari tadi saya belum masuk ke inti masalah.

Here’s the deal.

Ketika Anda melihat seorang wanita cantik, taruhlah nilainya 9,5 sedang duduk atau lewat di depan Anda, langsung Anda lihat dan amati bagian lain selain wajah karena wajah adalah bagian yang paling gampang ditutupi.

Ada beberapa bagian tubuh dari wanita yang bisa membuatnya tidak terlihat sempurna lagi. Oleh karenanya Anda harus peka dan scanning her whole body in seconds. Yang harus Anda amati dalam hitungan kurang dari 1 detik perbagian adalah (err, I better use English) her boops, ass, and legs. Tiga bagian ini saya sebut The Triune Disaster.

Anda cari kelemahan fisik dari sang wanita yang Anda kurang sukai. Saya akan langsung memberi contoh saja.

Ketika Anda sedang ngopi di sebuah café, tiba-tiba ada dua orang SPG rokok yang luar biasa mirip Tyas Mirasih dan Julia Perez. Saat Anda menatap(sekilas) pada wajahnya, sama sekali tidak ada cacat, mulus bersih dan putih.

Sebelum Anda mengenal metode ini, maka yang Anda lakukan dan pikirkan dalah bagaimana menghilangkan keringat yang mengucur deras dan mengendalikan agar sesuatu yang ada di selangkangan Anda yang selalu Anda banggakan untuk tidak bergerak-gerak tanpa kontrol.

Setelah Anda mengenal metode ini, yang Anda lakukan adalah Scan tubuh dia dari atas sampai bawah, terutama area Triune Disaster dan cari kelemahannya. Misal, her boops are small, her ass is flat or her legs are so damn big, as big as Tales Bogor.

That was it!!

Setelah Anda mengetahui beberapa kelemahannya, langsung kirimkan data itu ke otak Anda sehingga otak Anda akan meresponnya dengan,” Hmm, cantik sih, tapi kok kakinya gede bener yah? Ga jadi perfect nih.”

Kalau Anda melakukannya dengan benar, maka saya jamin Anda tidak akan terintimidasi lagi olehnya karena kondisi fisiknya.

Pertanyaannya yang biasa muncul adalah, “Bagaimana kalu seluruh tubuhnya seksi, putih bersih mulus dan dia adalah tipe gw banget?” dan “Gw suka dia karena intelegensianya dan bukan karena kondisi fisiknya”.

Jawabannya sangat mudah!!!

Tapi sekali lagi maaf, materi ini sangat exclusive dan menjadi rahasia saya untuk selama bertahun-tahun agar wanita tidak bisa mengintimidasi saya oleh kecantikan atau apapun dari dia yang saya sebut dengan Dekil.

Hmmm, dari namanya mungkin Anda sedikit tersenyum. Tapi saya berani jamin, ketika Anda tahu makna dibaliknya dan menggunakan metode ini, Anda akan tertawa dalam hati ketika wanita secantik dan seseksi apapun ada di hadapan Anda.

Jika Anda berharap saya akan membaginya disini, Anda mungkin harus membuang jauh harapan Anda tersebut karena kehebatan dan kedahsyatan serta ke-ekslusif-annya dan hanya saya bagikan di, emm, saya rasa Anda sudah tahu jawabannya .

Selamat bersenang-senag dengan wanita cantik di hadapan Anda!!!

Sedang mengintimidasi,

MasterMind

Comments
  1. Nanz V says:

    wow keren broo. . ..

  2. Wonderfull … gw ngak nyangka tulisan lo keren banget …🙂

  3. MArvel says:

    kyaknya lanjutannya jangan deh.. ntar malah jadi bikin ilfeel kebablasan sama cewe..

  4. asdik says:

    tanggung bgt artikelnya…

  5. si boy says:

    hmmm secantik apapun wanita tetep kalo lagi ***** yah pasti jadi jelek n ga perfect lagi dong…haha

  6. andy says:

    hmm keren emang tapi bagi beberapa udah tau trik itu,gak perlu workshop yang lebih keren donk Ndre!!! oh ya aku tambahin ada yang kadang bikin ilfil tu adalah perut …….

  7. Wanita “bisa jadi” Racun Dunia…!!!!!! hahaha

  8. D2M says:

    hemm…

    i’m kinda disagree a bit with this…

    looking for someone’s weakness to manipulate our feelings will have several negative psychology effect for our self….

    its like if there’s someone’s / woman who really nearly perfect physically, let says for eq Megan Fox who’s nearly impossible to find any kind of weakness mentioned before, then? you’ll have no clue what to do right?

    I’d prefer some mindset or mental adjustment to overcome this issue😉

    searching for a friend is so much “lighter” than searching for a gf😉

    if ya understand what i’m sayin🙂

    Honji i remember that name😉

    • Yeps, I absolutely understand what you’re talking about. So, let’s break it down.

      You said, “i’m kinda disagree a bit with this…”

      Yeps, difference is beatiful, isn’t it? 🙂

      Daniel to Milan said,”its like if there’s someone’s / woman who really nearly perfect physically, let says for eq Megan Fox who’s nearly impossible to find any kind of weakness mentioned before, then? you’ll have no clue what to do right?”

      Ahaha. You’re so damn right my man. I still have two more concept beside a thing what I called Dekil, that are Dekor and Defut.

      When you find someone who are really perfect, you can use these two methods, but unfortunately, I can not share it here because it is my exclusive material that only people who joined my Workshop who are able to use and maximize these Three Concept of Deconstruction.

      D2M, a legendary name that i give respect so mush.🙂

      Thank’s for dropping by and remembered my name, my man.

      Honji MasterMind.

  9. D2M says:

    argh.. so there’s still secret weapon behind it…😉

    anyway, just wanna wish ur luck with your new thing😉

    the world always welcome sexy creative creature😛

    the bottom line is.. someone new to this thing is just like a baby… the only thing that they could do is replicating someone who’s more mature than them… some are match some are mismatch… ultimately everything learnt will establish their better characteristic.

    “life is a lesson you’ll learn it when you through”

    -Cheers-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s