Musuh Terbesar Anda adalah Diri Anda Sendiri

Posted: December 13, 2009 in Intermezzo
Tags: , , , , , ,

Yang akan saya tulis dan bahas sebentar lagi adalah bukan tentang perang antar negara, apalagi agama. Karena hal itu akan sangat panjang bila dibahas dan akan ada rencana pembunuhan terhadap saya apabila saya meneruskan bahasan itu.πŸ™‚

Baiklah, yang saya maksud disini adalah perang dengan diri Anda sendiri. Mengapa saya sebut perang? Karena memang akan ada pihak yang menang ataupun pihak yang kalah, dan apabila salah satu pihak menang, akan ada rasa kepuasan tersendiri di pihak yang memenangkan peperangan ini.

Kalau saya mengajukan pertanyaan, “Lebih sulit mana menaklukkan wanita atau diri Anda sendiri?”, apa yang akan Anda jawab?
Cobalah untuk berpikir terlebih dahulu.

Upps, coba lagi.

Saya ingin Anda benar-benar memikirkannya terlebih dahulu dengan benar.

Apapun jawaban yang Anda berikan tidak terlalu berpengaruh dalam kepribadian Anda. Jadi, cobalah menjawab karena ini bukan kuis yang mengharuskan Anda menjawab dengan benar.

Sudah?

Baiklah, kalau jawaban Anda adalah diri Anda sendiri sebagai hal yang lebih sulit ditaklukkan, maka Anda benar. Karena seperti judul artikel ini, memang sangat sulit untuk mengalahkan diri sendiri.
Tapi kalau jawaban Anda adalah menaklukkan wanita lebih sulit, maka jawaban Anda juga benar, bahkan lebih benar(dari awal saya katakan ini bukan kuis, jadi sebenarnya tidak ada benar atau salah).

Mengapa demikian?

Menaklukkan wanita akan menjadi sangat sulit ketika Anda BELUM menaklukkan diri Anda sendiri terlebih dahulu. Jadi begini analogikanya, Anda harus lulus SD dahulu(diri anda sendiri) sebelum lulus SMP(wanita dan sebangsanya).

Nah, apa yang akan saya beberkan disini adalah bagaimana agar supaya Anda bisa lulus dari SD dahulu, baru Anda akan mengerti bagaimana belajar soal-soal di SMP. Tentu saja saya bisa langsung berikan pelajaran Kuliah, tapi tentu saja teman-teman yang masih belajar berhitung tidak akan mengerti ketika saya berbicara masalah Filsafat atapun Tehnik Pembuatan Pupuk Kompos menggunakan Biotekhnologi bukan?

Jadi, disini Anda akan (lebih) banyak mendapatkan tehnik-tehnik agar Anda bisa menjadi pria yang berkarakter, dewasa, yang secara otomatis akan memancarkan daya pikat tersendiri yang membuat wanita sulit untuk tidak melihat ke arah Anda dan TERTARIK pada Anda serta TERTANTANG untuk mengenal Anda lebih dekat.

Kalau Anda mengharapkan tehnik untuk langsung mendapatkan Wanita atau membawanya ke ranjang Anda, maaf sekali lagi, Anda tidak akan mendapatkannya disini, paling tidak di bagian free artikel ini. Mungkin akan saya jawab pada sesi Q n A atau tanya jawab yang akan segera saya buka lewat e-mail ke alpha.mastermind@yahoo.com. Saya akan menjawab semua pertanyaan yang Anda kirimkan ke alamat tersebut.

See you real soon,

MasterMind

P.S.= Kalau Anda mencari jawaban dari pertanyaan “Bagaimana cara mengalahkan diri saya sendiri?” atau “Apa yang menyebabkan diri saya sulit untuk dikalahkan?”, maka Anda tidak akan menemukan jawabannyua disini. Anda akan menemukan jawabannya di bagian Article yang akan segera menyusul. So, stay tuned.

Comments
  1. Nanz V says:

    like this bro. . .
    selamat natal dan tahun baru. . πŸ™‚

  2. sinta says:

    i’ll do it if i know my personality….good posting…heehhee

Leave a Reply

