Mendapatkan Wanita yang Anda impikan

Posted: December 13, 2009 in Intermezzo
Tags: , , , , , , , ,

Pernahkah Anda merasa bahwa Anda sudah memberikan segalanya, tetapi cinta murni Anda tetap saja ditolak?
Pernahkah Anda merasa ketika segala pengorbanan Anda sia-sia?
Pernahkah Anda merasakan sakit hati yang amat sangat ketika setelah menolak Anda dia langsung pergi dengan Pria lain yang bahkan tidak memberikan apa yang Anda berikan selama ini?
Pernahkah Anda, ah, terlalu banyak apabila disebutkan satu persatu.
Intinya, pernahkan Anda disakiti atau tidak sengaja tersakiti oleh wanita?

Kalau tidak, tutup saja halaman ini dan lanjutkan aktifitas seru Anda yang lain.
Kalau iya, bagus.

Teruskan membaca sampai titik darah penghabisan, emm, sedikit lebay, baiklah, sampai akhir beberpa paragraf ini saja.
Wanita, adalah sebuah makhluk hidup yang sangat kompleks dan unik. Sangat sulit untuk mengerti wanita karena perbedaan yang sangat jauh antara Pria dan Wanita. Untuk bisa mengerti dan mendapatkan seorang Wanita, maka seorang Pria harus belajar banyak tentang psikologi dan cara kerja otak Wanita.

Pernahkah Anda mendengar cerita atau teori seperti itu?

Anggukkan kepala 5 kali kalau jawaban Anda iya.

Mulai sekarang, buang jauh-jauh pola pikir seperti itu karena dengan mempelajari seluk beluk otak wanita dan psikologi mereka tidak akan membawa Anda ke kehidupan percintaan yang selalu Anda dambakan.
Kalau memang Anda ingin mendapatkan seorang wanita, Anda tidak perlu belajar(banyak) tentang otak atau psikologis mereka.

“Lalu, apa yang harus saya lakukan?”

Hahaha, sebenarnya cukup mudah, bahkan sangat mudah!!!

Saya tidak akan bahas disini sekarang, tapi saya akan beri sedikit petunjuk.
Untuk mendapatkan wanita yang Anda inginkan atau idamkan, Anda hanya perlu untuk lebih MEMIKIRKAN diri Anda sendiri.

Ya, Anda sama sekali tidak salah baca.

Saya ulangi, untuk mendapatkan wanita yang Anda inginkan atau idamkan, Anda hanya perlu untuk lebih MEMIKIRKAN diri Anda sendiri.

Apa maksud saya?

Tentu saja bukan menjadi seorang egois yang tidak peduli apapun. Hal yang saya maksud lebih dari itu. Tidak akan saya jelaskan sekarang karena saya tidak akan menulis artikel yang panjang-panjang. Yang akan saya tulis dan berikan adalah artikel yang hanya terdiri dari beberapa paragraf kecil dan tidak sampai 5 menit untuk melahapnya.

Kalau Anda mengharapkan artikel yang panjang dari saya, maka dengan sangat berat hati saya akan menghancurkan harapan Anda. Akan ada wadah khusus dimana saya akan berpanjang lebar menulis berpuluh-puluh paragraf yang tentu saja akan mengobrak-abrik seisi benda yang ada di dalam kepala Anda. Tapi itu akan Anda dapatkan NANTI. Untuk saat ini, saya hanya akan memberikan artikel yang berisi tips-tips singkat unutk Anda agar Anda bisa memenuhi harapan Anda untuk menjadi seorang Pria berkarakter yang menarik, menantang dan mempesona.

See you real soon,

MasterMind

Comments
  1. ai_ucing says:

    “…itu akan Anda dapatkan NANTI.” ==> ditunggu secepatnya, gan! udah ngebet bgt nih.. ^_^

  2. Artikelnya keren-keren, di tinggu karya2 yang lainnya.

Leave a Reply

