About Honji

Kalau memang ada keajaiban dan mukjizat dalam dunia ini, maka hal itu datang di tahun 2007. Pada tahun itu, Honji berkenalan dengan Hitman System yang sangat mengubah mindset dan karakternya yang dulu seorang introvert analitis emosionalist menjadi seorang extrovert yang mudah membuka pergaulan di segala tempat.

Sebelum mengenal Hitman System, Honji sudah terlebih dahulu mempelajari psikologi, pembacaan karakter dan body language, Sosial Intuition, dan semua hal yang berhubungan dengan Human Behavior. Tapi hal itu hanya dipelajarinya sebatas rasa suka dan tertarik pada bidang itu.

Beberapa saat setelah perkenalannya dengan Solusi Romansa no 1 di Indonesia tersebut, Honji mulai membuka pikiran dan matanya untuk mengamati dan mengolah segala hal yang ada di sekelilingnya. Pola interaksi antar manusia, karakter dan kepribadian manusia, body language, seluk beluk dunia romansa dan banyak hal lain yang diamatinya. Dia tidak pernah puas dan selalu haus akan dunia baru.

Selain mempelajari Hitman System, Honji juga mulai mempelajari konsep-konsep dari para pesohor luar negeri. Selain mempelajari konsep itu, Honji juga mulai melahap berbagai buku tentang psikologi manusia lainnya yang menjadikannya lebih peka dari sosok Honji yang dahulu.

Setelah mengenal, mengamati, mempelajari, mempraktekkan dan menganalisa semua hal yang di ajarkan oleh para Founder di atas, maka Honji mulai membuat konsep baru yang diberi nama Master Mind Method (M3). Metode yang akan segera diperkenalkan adalah konsep yang berpusat pada pembentukan karakter diri sendiri, bukan untuk menjadi pengejar atau sekedar pencinta wanita belaka. Di dalam konsep yang sangat baru ini, akan diajarkan bagaimana menjadi seorang pria yang memiliki daya tarik yang meluap-luap. Daya tarik adalah hal yang sangat penting dan krusial dalam dunia Romance. Hal itu harus dilalui oleh para pria sebelum menginjak ke bagian KENYAMANAN. Bukan itu saja, melalui M3, Anda bukan saja menjadi Pria yang menarik saja, tapi juga menjadi pribadi yang dewasa dan peka.

Honji MasterMind