Menjadi Populer

Posted: February 7, 2010 in About Him, Article
Tags: , , , ,

bp
Hmm, siapa yang tak suka menjadi terkenal dan populer?
Siapa yang tak suka apabila di hampir setiap tempat ada yang memanggil namanya atau sekedar tersenyum padanya?
Siapa yang tak mau apabila ketika dia masuk ke sebuah ruangan atau tempat apapun, hampir semua mata tertuju padanya?

Sedikit beban memang, tapi saya merasakan energi yang luar biasa ketika beberapa hal kecil di atas ada dan terjadi di kehidupan saya sehari-hari. Dibutuhkan kepercayaan diri dan ketahanan mental yang cukup besar apabila ketika Anda sedang berjalan, dimanapun Anda berada, akan selalu ada mata yang melihat kearah Anda, baik itu Pria maupun Wanita.

Saya tidak akan berbicara banyak disini, karena saya sangat terhentak ketika salah seorang alumni Personal Coach memberikan saya sedikit protes dan kekurangsukaannya terhadap apa yang saya sampaikan di blog ini.

Dia berkata bahwa saya terlalu mengumbar dan membagi materi secara GRATIS disini sehingga dia takut bahwa saya akan kehabisan mater.

Langsung saja saya katakana kepada teman saya yang sangat baik hati tersebut bahwa saya tidak akan kehabisan materi karena saya akan terus belajar dan bereksperimen. Jadi saya tidak menerima alasannya tentang kehabisan materi. Tapi kalau alasannya terlalu banyak hal gratisan disini, baiklah, saya akan berusaha sengirit mungkin memberi materi yang berhubungan dengan Workshop ataupun Personal Coach.

Ngomong-ngomong tentang Personal Coach, saya akan mengadakan MasterMind Personal Coach gelombang II pada tanggal 15 Februari. Sudah ada dua orang yang siap dan berani menerima serum-serum agar bisa membuat diri mereka kebal dan kuat menghadapi dunia Romance yang kadang sedikit kejam. Saya hanya bisa menerima SATU orang lagi karena setiap PC yang saya adakan, hanya aka nada maksimal 3 peserta saja.

Baiklah, let’s back to our topic.

Ketika Anda sudah mempunyai kepribadian yang menarik dan segala perlengkapan senjata Anda, saatnya Anda menjadi populer sehingga apa yang Anda JUAL, segera bisa dilihat orang dan MUNGKIN membuat beberapa dari orang itu akan MEMBELI barang Anda.

Saya bukan artis, saya bukan seorang superstar atau bintang film porno, tapi saya bisa menjadi populer seperti mereka (tidak full seperti mereka juga sebenarnya), karena saya melakukan beberapa hal yang bisa Anda lakukan juga agar semakin Populer.

1. Beredar
Produk bagus, marketing bagus, voila!!! Anda tidak perlu menyewa papan iklan di jalan-jalan atau membeli dan memasang spanduk-spanduk dengan nama dan no HP Anda agar menjadi populer karena yakinlah, saya tidak melakukan hal yang sangat ekstrim tersebut. Tetapi kalau Anda sangat luar biasa PD dan uang Anda banyak sisa, bolehlah melakukannya. Asal jangan bawa-bawa nama saya atau MasterMind Method. 
Yang perlu Anda lakukan adalah dengan banyak beredar di seluruh penjuru kota. Mall, café, kampus, pool, club, tempat ibadah, dan tempat-tempat yang banyak dikunjungi orang.

Nah, apa yang Anda lakukan disana?
Tidak mungkin Anda hanya lewat saja tanpa melakukan apapun bukan?
Seperti yang sudah saya katakan diatas tadi, saya tidak bisa membeberkannya disini. Ini hanya ada di Workshop atau PC yang saya adakan.

2. Ramah
Siapa yang tidak suka dengan orang yang ramah?
Yap!
Saya menganjurkan Anda untuk ramah kepada orang yang berhubungan dengan Anda. Misal, tukang parkir, tukang ojek, waiter, cleaning service atau apapun pekerjaan dan bentuk orang itu.

“Lho? Nanti disangka lebay atau sok kenal donk Nji?”
“Ogah ah, mereka kan value-nya dibawah aku?”
“Ntar dikiranya aku temen mereka yang lagi libur? Gak mau!!”

Haha, beberapa celoteh seperti ini sering saya temui ketika saya memberikan materi ini kepada orang-orang. Atau mungkin Anda juga berpikiran sama ketika membaca artikel saya kali ini?

Tentu saja ada cara agar Anda tidak lagi berpikir seperti itu lagi dan apabila memang sudah mentok, ada cara agar orang lain tida beranggapan seperti itu.

Bagaimana caranya?

Cukup baca paragraf ke 3 dari atas di artikel ini.

3. Ampun bro, saya sudah selesai cukup sampai disini saja karena materi ini adalah salah satu materi Workshop Attraction 101 yang saya adakan tempo hari.

Nah, apabila memang Anda mau menjadi setingkat lebih menarik, jadilah populer sekarang juga dengan menerapkan apa yang sudah saya katakan di atas. Memang sangat sedikit, tapi saya tidak mau mati muda karena diguna-guna oleh para alumni saya sebelum minimal 80% cowok pilu di Indonesia terbantu oleh kehadiran saya.

Sambil diliatin banyak orang,

Honji MasterMind

Comments
  1. Adi Levioza says:

    Another good article bro !

    Ijin Copas buat artikel JVA :)

    ( Kalo blm dikonfirm “boleh” nda akan tak kopi dulu bro )

    Another Good stuff from Master Mind Method !

    ~ Jva marketing Representative ~

  2. Udah saya konfirm Di.
    Thx :)

  3. deyka says:

    woooooooooaaaa.,., info yang lumayan banyak., wkwkwkwkwk^^
    mantap sob

  4. Fab Cavallino says:

    Saya ingin berbagi sedikit cerita.

    Beberapa minggu yg lalu, saya berwisata dengan rekan2 kerja ke Malang. Berangkat 1 rombongan dengan bus empat roda sanggup menampung sekitar 60 orang.

    Sebelumnya saya kenalkan diri saya, saya bekerja di sebuah pabrik baja (termasuk terbesar se Indonesia). Bukan itu yg saya tekankan di sini. Tapi rekan2 kerja terdiri dari berbagai usia. Dari yg masih belia terbentang hingga kakek2 jg ada. Ingat ini pabrik BAJA, jadi jangan harap vitamin ikut berwisata di sini!

    Karena ini ajang pertama saya bisa keluar bersama teman2 saya, maka saya ingin tampil seMAKSIMAL mungkin. Saya memakai shirt berkerah warna putih lengkap dengan jaket Ferrari merah, jeans biru gelap, gelang brown, dan sepatu merah putih. Saya tidak akan membeberkan warna CD saya di sini! :p

    Setelah sampai di tempat wisata, saya ngehit SPG. Teman2 saya terlihat iri dan heran, bagaimana bisa saya bisa sedekat itu dgn SPG stan aksesori. Saya tidak close number ataupun nama. Ini hanya kejutan pertama!

    Kedua, saat sesi foto2. Saya sangat NARSIS. Bukankah narsis itu sehat?! Saya pose dengan berbagai gaya. Senyum yang lebar. Bahkan saya mengarahkan beberapa teman saya agar berpose supaya terlihat lebih MENARIK di depan kamera!

    Malam pun tiba. Kami pulang dengan mata berat, walaupun besok harus KERJA lagi!

    Apakah kejutan itu berhenti begitu saja?! TIDAK.. Bertemu dengan teman2 kerja, saya diEJEK, diOLOK, diPUJI, dan banyak sekali respon yg mereka berikan pada saya.

    Ejekan itu adalah: “Fab, kmu tuh gak cocok kerja di pabrik! Kamu tuh cocoknya jadi fotomodel aja! Stylish banget, klo foto posenya aneh2, bla bla..”

    Saya tidak terpengaruh, saya hanya bisa tersenyum dan tertawa lebar :D

    Bahkan sampai sekarang, jika ada beberapa orang (muda & tua) bertemu saya, saya dijuluki FOTOMODEL, AREK GANTENG! Silahkan mampir ke pabrik saya kalo Anda tidak percaya!

    Parahnya, foto kami (dan juga saya) masuk ke dalam KALENDER 2010 pabrik!!! Sangat mencolok! (Ingatkah Anda bahwa saya pakai jaket MERAH?)

    Hahaha…

    Begitulah sekelumit petualangan saya. Jadi, tampillah seMaksimal mungkin dimanapun Anda berada. Be THE BEST of yourself! Percaya Diri, Keep Smile, and RELAX! Dan kejutan2 akan menyambut Anda! Percayalah!

    Populer? Itu sih kata yg punya nih blog. Kalo saya, Be A Gravity for People.. :D

    yg masih gk percaya jadi model Kalender,
    Fab Cavallino

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s