New Product! White t-shirt T-01

Posted: December 4, 2013 in Uncategorized

Goodbye M3, Welcome Hitman System

Posted: December 23, 2011 in Intermezzo

Wah, sepertinya sudah berabad saya tidak lagi menulis di blog ini. Tapi walaupun lama, setelah saya melihat Site Stats di blog ini, masih lumayan ramai. Terima kasih yang sudah mengikuti blog ini dari awal sampai tulisan ini saya post.

Saya disini ingin memberi kabar duka dan sangat gembira. Walau sebenarnya saya tidak ingin untuk menyampaikan kabar ini.

Kabar duka dulu aja deh :)

Ya, mulai November 2011, saya resmi bergabung bersama Hitman System dan menjadi salah satu instrukturnya. Karena saya sudah bergabung, saya harus menutup seluruh kegiatan saya di Master Mind Method sehingga entah kapan. Sedih memang, tapi keputuswan saya sudah sangat bulat purnama dan tidak akan bisa lagi diganggu gugat/

Saya ucapkan sangat banyak terima kasih kepada siapapun yang sudah mendukung dan membantu saya dan M3. Tanpa kalian semua, saya bukan siapa-siapa dan tidak akan bisa membantu siapa-siapa dalam bentuk apa-apa.

Kabar baiknya adalah, siapaun Anda masih bisa bertemu saya dan mendapatkan pelatihan dari saya, namun dengan metode pelatihan Hitman System.

“Yaah, gimana dong? Padahal kam aku pengen dapet materi kamu nji?

Santai! Itu juga alasan saya bergabung dengan Hitman System!

Apa yang saya ajarkan di M3 tidak jauh berbeda dengan apa yang diajarkan oleh Hitman System. Sangat mirip bahkan! Ya memang saya lahir dari sana sebenarnya. Aroma saya sejak awal memang aroma Hitman System.

Nah, bagi siapa saja yang ingin mengikuti Pelatihan saya yang sudah bergabung dengan Hitman System, silahkan lihat disini

Sampai jumpa di pelatihan Hitman System berikutnya,

Honji el Milagro

Mari Kembali ke Radio

Posted: September 13, 2011 in Intermezzo
Tags: , , ,

*Berita yang singkat ini tidak akan menghabiskan waktu Anda kok, jadi silahkan baca dengan santai

Halo pembaca setia blog ini, baik pria maupun wanita! Mungkin selama ini Anda hanya bisa mendengarkan suara saya dari rekaman telepon atau ketika seminar saja dan mungkin juga Anda ingin mendengarkan suara saya ini secara langsung? Anda ingin mendapatkan beberapa info tentang Romansa? Gimana caranya #PDKTCihuy, biar gak disakiti oleh cinta, bosan ngejomblo, biar langgeng hubungan sama pacar, mengatasi LDR, dan semua hal tentang dinamika sosial romansa pria wanita? Atau Anda ingin bertanya atau share langsung dengan saya?

Nah!

Mulai Sabtu tanggal 10 September lalu, saya diundang menjadi pembicara tamu dalam acara “Romancetivation” yang bisa Anda dengarkan setiap hari Sabtu, dari jam 10 malam, hanya di Swaragama FM, radio terbesar di Jogja dengan segmen anak muda khususnya.

Bagi Anda yang ada di Jogja dan sekitarnya, bisa langsung memindahkan saluran ke 101,7 FM, Radio Swaragama FM, dalam acara “Saturday Nite Love”

Sangat mudah kan?

Anda juga bisa berpartisipasi dalam acara ini lewat SMS atau twitter di @swaragamaFM dan @RomanceTivator sehingga saya bisa langsung menjawab pertanyaan yang mungkin Anda simpan dan belum sempat Anda tanyakan secara live

Mungkin bagi Anda yang di luar Jawa Tengah bakalan kecewa karena tidak bisa mendengarkannya. Tapi santai bro and sis semuanya! Anda bisa tetap mendengarkan kami via Live Radio Streaming. Ada beberapa caranya :

  • Langsung ke webnya swaragama di SwaragamaJogja
  • Di webnya JogjaStreamer
  • Via android : Search “Swaragama” di Android Market
  • Via BlackBerry : Search “Swaragama” di Apps World
  • Menggunakan aplikasi Live Streaming yang disediakan Operating System di HP masing-masing

Banyak kan? Jadi tidak ada masalah walaupun Anda ada di luar kota Jogja

:)

Ketemu lagi malam minggu,

Honji el Milagro

*akun twitter saya sudah berganti wujud menjadi @honji_7

Seberapa penting uang bagi manusia?

Sangat penting! Memang uang bukan segalanya, tapi segalanya bisa lebih baik dengan adanya uang.

Mengapa banyak sekali warung makan, Mall, tempat hiburan, dan lainnya kalau bukan karena uang?

Siapa yang tidak butuh uang? Bayi yang baru lahirpun membutuhkannya kan? Bahkan sebelum dia dilahirkan pun tetap membutuhkan uang, bahkan sampai matipun tetap membutuhkan uang. Jadi memang benar uang adalah hal yang penting dan dibutuhkan semua orang.

Saya hanya butuh persetujuan Anda untuk melanjutkan tulisan ini. Kalau Anda tidak setuju, saya tetap melanjutkan kok :p

Apakah Anda membutuhkan pasangan?

Hampir seluruh apapun di dunia ini membutuhkan pasangan, tidak terkecuali manusia. Anda sebagai manusia normal, pasti membutuhkan pasangan hidup. Saya tidak peduli Anda pria atau wanita, homo atau lesbian, Read the rest of this entry »

Halo Semarang!

Berdasarkan beberapa permintaan, saya akan mengadakan Seminar, ya, Seminar di Semarang. Hanya dengan harga yang sangat murah dan waktu yang cukup singkat, Anda sudah bisa mendapatkan seluruh materi M3 yang telah didapatkan oleh banyak pria yang telah mengikuti pelatihan M3.

Di dalam seminar satu hari ini, Anda akan mendapatkan  Read the rest of this entry »

Hey girls!

Ahaha, jarang sepertinya saya menyapa dengan sebutan itu dan memang, post kali ini adalah ajakan untuk kalian semua biar pada gabung dan tahu gimana sih caranya jadi  “Lovable Lady”

Apa itu?

Hitman System akan mengadakan sebuah event yang sudah diselenggarakan di beberapa kota selain Jogja dalam rangka event mereka seminar di beberapa daerah selain Jakarta dan untuk tahu lebih jelas tentang event yang akan segera diselenggarakan, maka langsung saja baca dibawah ini :

Hitman System

FREE Gathering For Girls

 

Selama ini Hitman System memfokuskan diri bagi Read the rest of this entry »

Setelah membaca post di bawah ini, Anda mungkin menjadi lebih iri karena M3 tidak menyambangi kota Anda. Santai kawan! Selain Jawa Timur, saya juga akan bermain di Jawa Barat!

Di bulan Juli juga, kami akan berkunjung ke Jawa Barat dan kemungkinan hadir di Bogor, kota yang sejuk dan menyenangkan. Jadi, bagi Anda pria yang ingin merasakan energi dari Master Mind Method, atau yang ingin mengubah diri Anda menjadi jauh lebih berkualitas, fun dan menarik serta keren, atau ingin menaikkan level Anda di bidang pengembangan diri dan romansa, silahkan Read the rest of this entry »